Unggah Foto Adegan GUARDIANS OF THE GALAXY, Kim Rae Won Diprotes

Selasa, 16 Mei 2017 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Unggah Foto Adegan GUARDIANS OF THE GALAXY, Kim Rae Won Diprotes Kim Rae Won © via allkpop.com

Kapanlagi.com - Jadi selebritis Korea itu kadang cukup sulit, sedikit saja kita melakukan kesalahan pasti langsung jadi bulan-bulan netizens. Dan hal itulah yang sekarang dirasakan oleh aktor senior yang juga bintang drama Doctors, Kim Rae Won.

Kim Rae Won jadi bahan kritikan media dan netizens gara-gara postingan di Instagram-nya. Niatnya mau menunjukkan kepada penggemar kalau dia berhasil nonton bioskop tanpa ketahuan orang, tapi aktor berusia 36 tahun itu malah di-bash karena dituduh telah melanggar aturan.

Jadi Kim Rae Won ceritanya nonton film GUARDIANS OF THE GALAXY VOL 2. Dia lalu memotret layar bioskop dan mengunggah foto salah satu adegan dari GOTG 2. Seperti yang diketahui, memotret adegan film yang sedang tayang lalu menyebarkannya adalah terlarang.

Foto adegan GOTG 2 yang diunggah Kim Rae Won dan jadi kontroversi © IstimewaFoto adegan GOTG 2 yang diunggah Kim Rae Won dan jadi kontroversi © Istimewa

Setelah dapat kritikan pedas, Kim Rae Won lalu menghapus foto tersebut dan mengunggah adegan dari teaser resmi GOTG 2. Sayangnya, pihak film GOTG 2 kabarnya sedang menindaklanjuti apa yang telah dilakukan oleh bintang film GANGNAM 1970 itu.

"Kami sedang mencari detailnya. Kami juga meminta pernyataan resmi dari Disney yang akan mengecek jika ada permasalahan hukum," kata pihak fil GOTG 2 kepada Ilgan Sports, seperti dilansir oleh Allkpop.

Foto adegan dalam teaser yang diganti oleh Kim Rae Won © IstimewaFoto adegan dalam teaser yang diganti oleh Kim Rae Won © Istimewa

Menanggapi kontroversi ini, Kim Rae Won pun tak lagi tinggal diam. Setelah menghapus dan mengganti foto di Instagram, agensi sang aktor pun akhirnya mengeluarkan pernyataan maaf mereka.

"Kami minta maaf sedalam-dalamnya karena Kim Rae Won mengunggah fotonya nnonton GUARDIANS OF THE GALAXY 2 dan menimbulkan kontroversi. Dia tahu kalau mengunggah foto layar bioskop untuk alasan apapun itu salah dan sedang mengakui kesalahannya. Dia akan lebih berhati-hati dengan tindakannya," kata pihak Kim Rae Won.

So, buat KLovers hati-hati ya kalau mengunggah foto adegan di bioskop!

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING