Ups, Tyler Kwon Kok Mirip Vicky Prasetyo

Sabtu, 04 Oktober 2014 07:41 Penulis: Ahmat Effendi
Ups, Tyler Kwon Kok Mirip Vicky Prasetyo Tyler Kwon - Vicky Prasetyo ©Xinhuanet.com-KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Nama Tyler Kwon disebut sebagai salah satu penyebab Jessica bukan lagi member Girls Generation. Lantas apa hubungan pria ini dengan Vicky Prasetyo mantan tunangan Zaskia Shinta?

Ada yang unik dari dua sosok tersebut, karena secara wajah ada kemiripan. Terutama pada bagian alis dan hidung Tyler dan Vicky. Selain itu bentuk cetakan wajah keduanya juga mirip meski Vicky Prasetyo lebih gemuk dan Tyler lebih ganteng.

Tyler Kwon & Vicky Prasetyo. ©wikitree.us & KapanLagi.com®Tyler Kwon & Vicky Prasetyo. ©wikitree.us & KapanLagi.com®

Tyler Kwon sendiri merupakan pimpinan dan CEO dari Coridel Group yang terdiri dari berbagai perusahaan seperti firma asset management, perusahaan entertainment, production house dan agensi non profit.

Perusahaan Tyler Kwon dibangun pada tahun 2005 di New York, dan lantas melakukan ekspansi ke Asia. Perusahaan ini memiliki cabang di Hong Kong dan Shanghai. Pada tahun 2013 Coridel Group bergabung dengan Emperor Group.

Tyler Kwon CEO Coridel Group. ©KorabooTyler Kwon CEO Coridel Group. ©Koraboo

Dua perusahaan itu lantas fokus dalam distribusi berbagai konten Korea ke China dan Hong Kong. Selain itu mereka juga membangun management untuk menjaring talenta sehingga para artisnya bisa promosi di China, Hong Kong, Korea dan Amerika.

Secara nama baik, nama mentereng Tyler Kwon berbeda dengan Vicky Prasetyo. Vicky pernah dipenjara karena kasus penipuan tanah. Meski demikian dua sosok ini mencuat ke permukaan karena sama-sama terlibat hubungan dengan sejumlah selebritis cantik.

Berbeda dengan Tyler Kwon, Vicky pernah terkena skandal moral. ©dokumentasi pribadi Ade NurulBerbeda dengan Tyler Kwon, Vicky pernah terkena skandal moral. ©dokumentasi pribadi Ade Nurul

Selain dengan Zaskia Shinta, Vicky Prasetyo pernah terlibat hubungan dengan Deasy Kitaro dan Ade Nurul. Sayang hubungan-hubungan tersebut tampaknya tidak berakhir baik.

Vicky Prasetyo pernah bertunangan dengan Zaskia Shinta.Vicky Prasetyo pernah bertunangan dengan Zaskia Shinta.

Sementara Tyler Kwon dekat dengan sejumlah artis cantik. Namanya identik sebagai mantan kekasih Gillian Chung. Walau tidak memiliki kasus moral seperti Vicky, seperti dilansir Sports World dan allkpop, Tyler disebut sebagai pembuat skandal di Hong Kong.

Ada rumor yang menyebut Tyler sengaja mendekati Gillian Chung untuk menancapkan pengaruh di dunia bisnis Hong Kong. Hubungan keduanya terbuka secara publik dan disebut mereka hampir menikah. Namun keduanya lantas putus dan Tyler mendekati Jessica.

Tyler Kwon nyaris menikah dengan Gillian Chung. ©xin.msnTyler Kwon nyaris menikah dengan Gillian Chung. ©xin.msn

Yang menarik, allkpop lantas memuat pengakuan seorang yang dekat dengan Tyler Kwon. Berita tersebut membuat banyak penggemar Girls Generation patut was was. 

"Ia bersikap seperti generasi ketiga chaebol (konglomerat Korea). Namun sulit mengatakan ia kaya karena ia sering meminjam 50-100 juta KRW (Rp 567 juta - 1,13 miliar) ke kenalannya. Ia adalah bagian dari perusahaan investasi, namun harus diteliti lagi bisnis apa yang membuatnya sukses," ungkap sumber tersebut.

Biasanya investor tidak suka menarik perhatian publik, namun Tyler Kwon sangat agresif dan sering hang out di tempat yang ada reporter. Lantas seperti apa dan sesukses apa sebenarnya langkah Tyler Kwon di industri entertainment? Waktu tampaknya akan membuktikan siapa sebenarnya sosok yang dekat dengan Jessica ini.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

REKOMENDASI
TRENDING