Urungkan Niat Operasi Plastik, Ternyata Ini Alasan Hani EXID

Selasa, 17 Januari 2017 08:45 Penulis: Sora Soraya
Urungkan Niat Operasi Plastik, Ternyata Ini Alasan Hani EXID Hani EXID @ kenh14cdn.com

Kapanlagi.com - Korea memang dikenal sebagai salah satu negara yang sangat identik dengan operasi plastik. Tak diragukan lagi, ada begitu banyak selebriti yang mengambil jalan ini demi menunjang karirnya di dunia hiburan. Namun itu semua tak berlaku bagi Hani EXID.

Berulang kali dikabarkan oplas, Hani terus saja membantah tuduhan itu. Dan kali ini, ia baru saja menyampaikan sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan menjadi bintang tamu dalam acara A Hyung I Know. Mau tahu?

Dilansir dari Allkpop, ternyata idol K-Pop berusia 24 tahun itu pernah ingin melakukan operasi plastik sebelumnya. Namun, keinginannya itu langsung ditolak secara tegas oleh sang ibu.

Ibu Hani mencoba membanding-bandingkan anaknya dengan Kim Tae Hee @ allkpop.comIbu Hani mencoba membanding-bandingkan anaknya dengan Kim Tae Hee @ allkpop.com

"Ibuku bilang sesuatu yang pada akhirnya mengurungkan niatku untuk melakukan operasi plastik. Coba tebak apa yang disampaikannya saat itu?" tanya Hani.

Mendengar hal ini banyak member yang menebak jika Hani tak punya uang dan wajahnya terlalu buruk hingga tak bisa diperbaiki. Namun ternyata, jawaban yang sebenarnya sangat kocak dan bisa bikin ngakak!

Kang Ho Dong yang menebak dengan benar pun menyampaikan, "Masih ada banyak selebriti yang jauh lebih cantik darimu, ngapain sih (oplas)? Kamu tak akan pernah menjadi Kim Tae Hee meski kamu sudah melakukannya (operasi)."

Mendengar hal ini, Rain yang juga menjadi bintang tamu pun tampak sedang menahan tawanya. Ia tak menyangka jika Kang Ho Dong menyebut nama kekasihnya dan dibanding-bandingkan dengan Hani.

(all/sry)

Editor:

Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING