Usil Nggemesin, Song Manse Sukses Rayu & Tipu Daehan, Minguk

Senin, 01 Februari 2016 13:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Usil Nggemesin, Song Manse Sukses Rayu & Tipu Daehan, Minguk Song Daehan - Minguk - Manse © Skarbarn
Kapanlagi.com - Dalam episode terbaru Superman Returns yang tayang kemarin (31/1), pemirsa kembali dibuat gemas oleh tingkah ketiga anak kembar aktor Song Il Kook, Daehan, Minguk, dan Manse. Kira-kira ada apa lagi sih?

Sebelumnya, kita telah mengetahui bagaimana Daehan, Minguk, dan Manse sangat cakap saat diberi tugas berbelanja oleh sang ayah beberapa kali. Nah, kali ini Song Il Kook kembali memberikan sebuah tantangan.

Nggak sulit kok, Daehan, Minguk, dan Manse hanya perlu membeli soyu di toko terdekat. Walau berjalan lancar seperti tugas-tugas sebelumnya, tapi dalam perintah kali ini, Daehan malah terjebak dalam rayuan Manse.

Manse sungguh pintar membuat kakaknya membeli permen yang ia inginkan. © soompi.comManse sungguh pintar membuat kakaknya membeli permen yang ia inginkan. © soompi.com

Entah pura-pura atau memang nggak tahu, Manse bertanya, "Apa sih ini?" sambil menunjuk pada bungkusan permen jelly. Hal itu pun membuat Daehan serta Minguk berdebat tentang haruskah mereka membeli permen jelly atau tidak.

Namun tiba-tiba Manse menyela, "Sudah beli saja deh!" Pada akhirnya, Daehan pun memasukkan permen jelly itu ke dalam keranjang. Tak hanya sampai di situ, ia bahkan mengambil tiga bungkus, masing-masing untuk dirinya, Minguk dan Manse. Semoga ayah nggak marah deh.

Di sisi lain, Superman Returns kembali mengingatkan kita akan perpisahan keluarga Song Triplets. Masuk bulan Februari, pekan depan jadi episode terakhir Daehan, Minguk, dan Manse serta Song Il Kook nih. Hiks.

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING