KOREA

Video Teaser Panjang 'ENCOUNTER', Pertemuan Pertama Song Hye Kyo & Park Bo Gum

Jum'at, 23 November 2018 16:57 Penulis: Ayu Srikhandi

Song Hye Kyo - Park Bo Gum © tvN

Kapanlagi.com - Semakin mendekati jadwal tayang, tvN merilis video teaser baru untuk ENCOUNTER dengan durasi yang lebih panjang. Setelah sederetan teaser-teaser pendek, pemirsa akhirnya bisa melihat gambaran kisah cinta Song Hye Kyo dan Park Bo Gum ini dengan jelas.

Di teaser kali ini, pemirsa bisa melihat bagaimana pertemuan pertama Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) dan Kim Jin Hyuk di Cuba. Siapa yang menyangka dari pertemuan tak sengaja di luar negeri tersebut, kisah cinta mereka menjadi bersemi.

Pemirsa juga bakal merasakan kalau usia Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk terpaut cukup jauh. Namun, keduanya tetap romantis abis dengan chemistry yang bikin baper nih.

1. Berkenalan di Cuba

Cha Soo Hyun yang bercerai dari suaminya memilih pergi ke Cuba untuk menikmati waktu berlibur. Sejak kecil hingga menikah dan punya anak, kehidupannya memang selalu diatur oleh keluarganya.

Sedangkan Kim Jin Hyuk merupakan anak muda yang berasal dari keluarga biasa. Ia pun melakukan banyak pekerjaan paruh waktu demi membantu ekonomi keluarga. Setelah mendaftar kerja ke berbagai perusahaan, pria muda ini memilih untuk pergi ke luar negeri untuk sementara sambil menunggu hasilnya.

Saat sampai di Cuba, Park Bo Gum yang menikmati suasana di sana terpukau saat melihat Cha Soo Hyun. Keduanya pun kemudian menghabiskan waktu bersama sambil berjalan-jalan.

2. Kehidupan Nyata Tak Selalu Indah

Meski baru saja mengenal Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk merasa bahagia dengan waktu yang mereka lewati bersama. Bahkan saat kembali ke Seoul, keduanya masih mengingat masa-masa liburan bareng di Cuba.

Saat kembali ke kehidupan nyata, Cha Soo Hyun harus kembali melewati masa-masa sulit karena lingkungannya. Sedangkan Kim Jin Hyuk berhasil mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan.

3. Bertemu Kembali

Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk kembali dipertemukan setelah keduanya kembali ke Korea. Dari teaser yang dirilis, diduga kalau Cha Soo Hyun akan menjadi atasan di kantor tempat Kim Jin Hyuk bekerja.

Melihat pertemuan mereka kembali di Korea ini, pemirsa dibuat penasaran akan seperti apa kelanjutan kisah cinta dua orang dengan status dan background keluarga yang berbeda tersebut. Kamu bisa mengintip teaser lengkapnya di bawah ini.

(Video by: tvN)

Nantikan premier drama Park Bo Gum dan Song Hye Kyo ini pada 28 November 2018 mendatang.


REKOMENDASI
TRENDING