KOREA

Waktu SMA Ngefans EXO, Kini Nam Ji Hyun Sudah Dicium D.O.

Senin, 05 November 2018 10:35 Penulis: Rahmi Safitri

Nam Ji Hyun dan D.O. © Istimewa

Kapanlagi.com - Nam Ji Hyun baru saja sukses membawa drama 100 Days My Prince mendapat rating tinggi. Drama yang dibintanginya bersama dengan D.O. EXO ini pun sukses menembus rating 14,4% serta menjadi favorit banyak orang Korea berkat ceritanya yang lucu dan menegangkan.

Setelah drama ini usai, Nam Ji Hyun menjalani wawancara seputar 100 Days My Prince. Salah satunya tentang D.O. yang merupakan member dari EXO, boyband K-Pop yang dipuja di seluruh dunia. Untungnya sih meski main dengan idola yang punya banyak penggemar, wanita berusia 23 tahun ini tak merasa khawatir. Malah ia merasa bisa muda dekat dengan aktor bernama asli Doh Kyungsoo itu.

"Menurutku, kami (Nam Ji Hyun dan D.O.) bisa jadi teman karena dia cuma dua tahun lebih tua dariku. Lawan mainku sebelumnya lebih tua darinya. Makanya kami bisa berteman dengan nyaman nggak awkward, terutama dalam hal berbagi masalah dan saling memberi saran," kata Nam Ji Hyun seperti dilansir dari Soompi. 

1. Ternyata Nam Ji Hyun Pernah Ngefans EXO

Membahas soal berakting dengan D.O. yang lebih dulu dikenal sebagai idola K-Pop, Nam Ji Hyun pun mengaku kalau ia ternyata pernah menggemari EXO. Makanya bintang drama Suspicious Partner ini pun merasa excited. Ia pun bilang banyak temannya yang senang saat tahu dia berakting dengan member EXO.

"EXO debut saat aku masih SMA. Waktu itu, nggak ada yang nggak suka mereka. Aku juga ngefans. Terima kasih pada D.O., teman-temanku excited saat tahu aku syuting drama ini. Aku juga seorang aktris, tapi nggak punya banyak kesempatan bertemu idola K-Pop, makanya aku senang lawan mainku adalah member EXO. Saat aku bilang teman-temanku, mereka juga senang sekali," cerita Nam Ji Hyun.

Dulu ngefans, kini Nam Ji Hyun sudah dicium beberapa kali oleh D.O. di drama. Ia juga sempat datang ke konser EXO beberapa waktu lalu. Penggemar yang sukses nih ceritanya.

2. Dukungan Buat D.O. Yang Baru Comeback

Para pendukung drama 100 Days My Prince memang punya hubungan yang baik satu sama lain. Hal ini pun mereka tunjukkan dengan memberikan dukungan pada D.O. yang baru saja comeback ke dunia K-Pop bersama dengan EXO lewat lagu Tempo dari album kelima mereka, DON'T MESS UP MY TEMPO.

Pada hari Sabtu, Nam Ji Hyun memposting fotonya bersama Kim Ki Doo dan Lee Min Ji, pemeran pasangan suami istri Goo Dool dan Ggeut Nyeo di 100 Days My Prince. "Video dan foto buat Ggeut Nyeo. Berhentilah bersedih," tulis Nam Ji Hyun untuk caption-nya.

Selanjutnya untuk hashtag, Nam Ji Hyun menambahkan: 'We Are One' yang merupakan motto dari EXO, 'Don't Mess Up My Tempo', 'kita harus mendengarkan Tempo yang banyak', 'Ayo, tim 100 Days My Prince'.

Kim Ki Doo dan Lee Min Ji juga memposting bentuk dukungan mereka buat D.O. dan EXO. Kompak sekali mereka!


REKOMENDASI
TRENDING