KOREA

Won Jin Ah dan Rowoon SF9 Ciuman di Tengah Jalan dalam Poster Drama 'SUNBAE, DON'T PUT UP THAT LIPSTICK'

Kamis, 26 November 2020 19:55

Won Jin Ah dan Rowoon (credit: JTBC)

Kapanlagi.com - Salah satu drama yang penayangannya sedang ditunggu, SUNBAE, DON'T PUT UP THE LIPSTICK (judul terjemahan), sebentar lagi akan menyapa para penonton. Drama ini mempertemukan Won Jin Ah dan Rowoon SF9.

Drama yang diangkat dari novel web ini menceritakan tentang kisah cinta romantis di sebuah kantor antara senior cantik, yang menolak berkencan dengan pria lebih muda, dengan rekan kerja juniornya yang berani dan punya segalanya dari wajah tampan, seksi, hingga aura serius.

1. Peran Won Jin Ah dan Rowoon

Won Jin Ah memerankan Yoon Song Ah, yang bekerja di bagian marketing sebuah perusahaan kosmetik selama tiga tahun. Dari luar dia terlihat seperti wanita yang manis padahal aslinya kuat dan mampu menjadi leader yang baik. Ia sangat suka sekali dengan kosmetik dan selalu bersemangat melihat produk makeup baru.

Rowoon berperan sebagai Chae Hyun Seung, tim marketing yang baru bekerja setahun, alias juniornya Song Ah di kantor. Ia punya tipe wajah yang bisa membuat orang jatuh cinta hanya dalam sedetik. Hyun Seung juga punya kekuatan membuat orang percaya padanya dalam sepuluh menit saja.

2. Poster Drama

Drama ini baru saja merilis poster terbarunya pada hari Kamis (26/11/2020). Dalam poster tersebut Yoon Song Ah dan Chae Hyun Seung berciuman dengan mesra di tengah jalan saat matahari terbenam. Ada tulisan di poster yaitu: 'Pekerjaan dan cinta, lakukan keduanya denganku, Sunbae (panggilan buat orang yang lebih senior baik di pekerjaan maupun pendidikan)'.

SUNBAE, DON'T PUT UP THE LIPSTICK bakal tayang di JTBC pada Januari mendatang, menggantikan LIVE ON. Siapa nih yang nggak sabar buat nonton?

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING