Yoon Shi Yoon Protes Karena Sering Dianggap Pendek Dalam Drama

Jum'at, 16 Juni 2017 14:55 Penulis: Ayu Srikhandi
Yoon Shi Yoon Protes Karena Sering Dianggap Pendek Dalam Drama Yoon Shi Yoon © Spotv Star

Kapanlagi.com - Diundang menjadi bintang tamu dalam HAPPY TOGETHER, Yoon Shi Yoon banyak menceritakan kehidupan pribadinya. Termasuk curhatan mengaku kalau ia sering salah diduga sebagai cowok yang pendek.

Menurut Yoon Shi Yoon, banyak orang menduganya sebagai cowok yang pendek. Gara-garanya ia sering beradu akting dengan aktor-aktor lain yang tingginya selalu di atas 180 cm.

"Karena aku bekerja bareng dengan aktor-aktor yang tinggi sejak debut, banyak orang salah paham menganggapku pendek. Aktor seperti Choi Daniel, Kwak Si Yang, dan Joo Won memiliki tinggi di atas 180 cm jadi aku terlihat pendek di samping mereka. Namun sebenarnya aku lebih tinggi dari rata-rata orang Korea," jelas Yoon Shi Yoon seperti yang dilansir Allkpop.

Yoon Shi Yoon protes karena sering dianggap pendek. © allkpop.comYoon Shi Yoon protes karena sering dianggap pendek. © allkpop.com

Yoon Shi Yoon pun kemudian bercanda mengaku senang bermain bareng Kim Min Jae karena bisa membuatnya tampak lebih tinggi. Tentu saja hal tersebut langsung membuat seisi studio tertawa.

Kim Min Jae tampak memahami perasaan Yoon Shi Yoon. Pasalnya, ia juga pernah dalam proyek yang sama dengan Kwak Si Yang yang membuatnya harus mengenakan sol sepatu tambahan.

"Aku bahkan sampai harus memakai sol 10 cm di sepatuku saat bekerja bareng Kwak Si Yang hyung," jelas Kim Min Jae.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING