KOREA

Yoona Ungkap Para Member SNSD Akan Berkumpul Untuk Rayakan 12 Tahun Debut

Rabu, 24 Juli 2019 15:02 Penulis: Gogor Subyakto

Yoona - Girls Generation. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Grup K-Pop legendaris Girls Generation sampai sekarang memang masih bersama, meski para membernya tengah sibuk dengan kegiatan solo masing-masing. Tak lama lagi, mereka akan kembali rayakan anniversary debut bersama.

Di sisi lain, Yoona Girls Generation akan segera merilis film terbarunya yang bertajuk EXIT. Dalam sebuah wawancara serangkaian promosi, ia sempat menyinggung soal grup yang membesarkan namanya tersebut.

Menurut bocoran dari Yoona, para member SNSD akan berkumpul bersama untuk merayakan momen anniversary debut mereka tersebut. Yuk simak kisah selengkapnya di sini!

1. Reuni Kejutan

Belum lama ini, beberapa member Girls Generation yakni Yoona, Hyoyeon, Taeyeon Yuri, Sooyoung dan Seohyun sempat bertemu dan membuat sebuah momen reuni kejutan. Dalam wawancara, Yoona sempat membahas tentang pertemuan mereka itu.

"Aku bertemu dengan semua anggota belum lama ini. Kami saling menghibur karena kami memiliki banyak promosi individu akhir-akhir ini, tetapi sangat menyenangkan dan nyaman untuk berkumpul kembali yang seperti kita lakukan kemarin," ungkapnya.

2. 12 Tahun Debut

Pada tanggal 5 Agustus 2019 mendatang, Girls Generation akan merayakan momen debut 12 tahun mereka bersama. Nah, Yoona sendiri mengaku kalau para member akan bertemu dan berkumpul rayakan hal spesial tersebut.

"Kita membahas soal kapan akan bertemu dan semua orang mencoba untuk mencocokkan jadwal. Kita selalu berkumpul untuk merayakan momen itu (debut anniversary)," bocor Yoona.

3. Pengalaman Jadi Aktris

Selain itu, Yoona sempat membandingkan pengalaman-nya sebagai seorang aktris dan Idol. Ia mengaku masih banyak yang ingin ia tunjukkan kepada fans dan publik sebagai seorang aktris.

"Aku pikir pengalamanku sebagai aktris lebih kecil dibandingkan dengan sebagai penyanyi. Aku masih memiliki banyak hal yang belum saya perlihatkan kepada Anda, dan alih-alih mengatakan bahwa aku adalah seorang aktris selama 12 tahun, aku masih belajar. Aku merasa lebih seperti pemula dalam film. Aku memiliki lebih banyak hal untuk ditunjukkan kepada kalian semua sebagai seorang aktris," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING