KOREA

Yuk! Intip Keseruan Acara Army Playground, Bertabur Banyak Hadiah

Senin, 20 Juni 2022 10:22

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Yeay! Kapanlagi Korea kembali mengadakan acara seru-seruan bersama K-Popers nih. Bertajuk “Army Playground” acara ini khusus untuk para fans BTS. Puluhan Army berkumpul sekaligus merayakan ulang tahun BTS yang ke-9 di Illua Soju Box, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, (18/6).

1. Belajar Dance

Acara yang dipandu Mutiarachmi ini seru banget. Usai chit-chat dan kuis bersama Army, ada Joey & Eighteen Fadel yang mengajarkan dance kepada semua Army yang hadir. Lewat lagu BTS No More Dream mereka sangat semangat mengikuti gerakan Joey & Eighteen Fadel.

Setelah beberapa kali latihan, Army pun berhasil menirukan dance No More Dream BTS. Tidak sia-sia, yang tampil heboh dapat hadiah album BTS lho.

2. Nyanyi Bareng

Usai diputarkan MV terbaru BTS Yet To Come dan tiup lilin ulang tahun saatnya Dizkorea tampil. Ini nih yang ditunggu-tunggu para Army untuk nyanyi bareng lagu-lagu BTS.

Permainan DJ dari Dizkorea pun sukses membuat Army heboh dan semangat. Lagu-lagu BTS seperti Magic Shop, I Need U, Life Goes On, Fire, Butter, Not Today dan Boy With Luv menutup acara ini.

3. Banyak Dapat Hadiah

Nyesel deh yang nggak ikut acara ini. Karena Army yang hadir bisa dapat banyak hadiah mulai dari album hingga lightstick BTS secara cuma-cuma. Semua hadiah tersebut dipersembahkan oleh @whitestory.id @bonavieofficial @illua_sojubox @illuaresto.

4. Menambah Teman

Tidak hanya seru-seruan bareng. Acara ini juga bisa menambah teman lho. Hal tersebut pun diakui oleh beberapa Army yang hadir. Contohnya ada Selly, Gabriella, Elma, Ochan dan Ratu yang baru kenal di acara ini tapi langsung akrab banget.

“Baru pertama kali ikut acara Kapanlagi Korea dan seru banget. Jadi nambah teman kita juga baru kenal tadi. Acaranya gratis lagi dan banyak hadiah. Tadi aku dapat album senang banget,” kata Ratu bersama teman-teman yang lain.


REKOMENDASI
TRENDING