Band yang diisi oleh Febby (vocal), Jati (guitar), Tedy (guitar), DwA (bass), dan Allan (drum) dipengaruhi oleh band asal Amerika dan Britania seperti AlterBridge, Creed, Angels and Airwaves, dan U2.

Pada awalnya band ini didirikan khusus untuk mengikuti festival. Namun seiring berjalannya waktu dan pengalaman manggung akhirnya karya LARS mendapat kesempatan masuk ke Industri melalui single Cinta Sudah Mati.

Lagu Cinta Sudah Mati ciptaan Febby Alandino, Edy Kurniawan, dan Taqwa Sejati, merefleksi sebuah kata hati dari LARS adalah sebuah band pop-rock yang didirikan pada tanggal 1 Januari 2009, dengan gabungan personilnya berasal dari pecahan band Polipo, Felix dan Larva. LARS merefleksikan kekuatan menginjak bumi dan terus melangkah maju untuk berkarya.

Dalam bermusik, band yang dari lubuk hati paling dalam. Sebuah kejadian tidak hanya membuang perasaan kasih sayang tapi juga mencederai rasa cinta seseorang. Disadari kejadian itu hanyalah akhir dan awal sebuah cerita manusia dari kehidupan yang terus berjalan.


Sumber: http://lalightindifest.com/

Baca Profil Lengkap Lars Band ▼