PERSONAL

Lee Jun Ki adalah aktor Korea Selatan yang sekaligus seorang model dan penyanyi. Lihat Selengkapnya


14 Tahun Berlalu, Begini Kabar & Penampilan Para Pemain Drama 'MY GIRL'

14 Tahun Berlalu, Begini Kabar & Penampilan Para Pemain Drama 'MY GIRL'

Selasa, 01 Oktober 2019
Begini kabar dari para pemain drama MY GIRL, penasaran?
Kim Soo Hyun Jadi Cameo di Episode Terakhir 'Hotel Del Luna'

Kim Soo Hyun Jadi Cameo di Episode Terakhir 'Hotel Del Luna'

Kamis, 29 Agustus 2019
Kim Soo Hyun kembali menunjukkan dukungannya kepada sahabat-sahabatnya di drama Hotel Del Luna.
10 Cameo Luar Biasa di Drama 'HOTEL DEL LUNA', Ada Lee Jun Ki - Choi Sulli

10 Cameo Luar Biasa di Drama 'HOTEL DEL LUNA', Ada Lee Jun Ki - Choi Sulli

Senin, 26 Agustus 2019
Berikut ini ada deretan bintang populer yang jadi cameo menarik di drama HOTEL DEL LUNA. Ada siapa saja?
Demi Persahabatan dengan IU, Sulli Jadi Cameo di Episode 10 'Hotel Del Luna'

Demi Persahabatan dengan IU, Sulli Jadi Cameo di Episode 10 'Hotel Del Luna'

Selasa, 30 Juli 2019
Satu lagi bintang top yang bakal gabung sebagai cameo di drama Hotel Del Luna.
Transformasi Lee Jun Ki Jadi Cameo di Drama IU 'HOTEL DEL LUNA' Episode 3

Transformasi Lee Jun Ki Jadi Cameo di Drama IU 'HOTEL DEL LUNA' Episode 3

Sabtu, 20 Juli 2019
Ini lho bocoran penampilan Lee Jun Ki jadi cameo dalam drama IU, HOTEL DEL LUNA episode 3.
Reuni dengan IU, Lee Jun Ki Jadi Cameo di Episode 3 'Hotel Del Luna'

Reuni dengan IU, Lee Jun Ki Jadi Cameo di Episode 3 'Hotel Del Luna'

Kamis, 18 Juli 2019
Yang belum bisa move on dari Scarlet Heart Ryeo, ada kabar gembira nih buat kalian!
Punya Mata Seperti Rubah, 7 Seleb Korea Ini Cocok Jadi Flower Boy

Punya Mata Seperti Rubah, 7 Seleb Korea Ini Cocok Jadi Flower Boy

Selasa, 16 Juli 2019

Berikut ini adalah sejumlah selebriti Korea yang memiliki 'mata ruba' dan sangat cocok menjadi flower boy.

6 Drama Korea yang Diadaptasi Dari Serial Barat, Apa Ada Favoritmu?

6 Drama Korea yang Diadaptasi Dari Serial Barat, Apa Ada Favoritmu?

Jum'at, 05 Juli 2019
Berikut ini ada deretan drama Korea yang diadaptasi dari serial barat, ada apa saja ya?
8 Foto Visual Lee Jun Ki, Bak Idol Ganteng di Usia 37 Tahun!

8 Foto Visual Lee Jun Ki, Bak Idol Ganteng di Usia 37 Tahun!

Rabu, 03 Juli 2019
Dikenal sebagai salah satu aktor yang paling populer, belakangan ini Lee Jun Ki justru memperlihatkan visual ganteng bak seorang idol. Nggak percaya?
Baru Saja Ulang Tahun, Ini Daftar Drama Korea IU yang Wajib Tonton

Baru Saja Ulang Tahun, Ini Daftar Drama Korea IU yang Wajib Tonton

Jum'at, 17 Mei 2019
Berikut 8 drama Korea IU yang wajib banget kamu tonton, dari komedi romantis hingga cerita perjalanan hidup.
10 Karakter Drama, Tampan Sih Tapi Mikir Dulu Buat Dijadiin Pacar

10 Karakter Drama, Tampan Sih Tapi Mikir Dulu Buat Dijadiin Pacar

Kamis, 07 Februari 2019

10 karakter drama berikut ini ganteng tapi ya nobody's perfect yang bakal bikin kita mikir dulu nih kalau mau pacaran sama mereka. Kenapa?

Seleb Hadiri Konser IU, Ada Lee Jun Ki  & Bintang 'My Ahjussi'

Seleb Hadiri Konser IU, Ada Lee Jun Ki & Bintang 'My Ahjussi'

Senin, 19 November 2018

IU baru saja menggelar konser dalam rangka 10 tahun karir. Banyak seleb yang datang. Ini beberapa di antaranya!

Baru Pulang Dari Hong Kong, Lee Jun Ki Dapat Hadiah Album EXO Dari Penggemar

Baru Pulang Dari Hong Kong, Lee Jun Ki Dapat Hadiah Album EXO Dari Penggemar

Selasa, 13 November 2018
Lee Jun Ki adalah sosok aktor yang punya banyak penggemar dan inilah salah satu buktinya kalau dia dicintai fans.
IU dan Lee Jun Ki Ulang Adegan Legendaris Mereka Di 'Moon Lovers'

IU dan Lee Jun Ki Ulang Adegan Legendaris Mereka Di 'Moon Lovers'

Senin, 15 Oktober 2018
IU dan Lee Jun Ki bikin para member acara Knowing Brothers penuh tawa. Yuk lihat preview-nya!
Pesona Elegan IU Saat Hadiri '2018 APAN Star Awards' Yang Curi Perhatian

Pesona Elegan IU Saat Hadiri '2018 APAN Star Awards' Yang Curi Perhatian

Minggu, 14 Oktober 2018
Dandan simple dan elegan, kehadiran IU di 2018 APAN Star Awards langsung curi perhatian.
IU dan Lee Jun Ki Reuni Lagi, Tampil Bersama di 'Knowing Brothers'

IU dan Lee Jun Ki Reuni Lagi, Tampil Bersama di 'Knowing Brothers'

Jum'at, 12 Oktober 2018
Salah satu pasangan di drama yang bikin baper banyak orang adalah IU dan Lee Jun Ki. Tenang mereka mau reuni lagi kok!
8 Drama Korea Tentang Dendam, Karena Cinta dan Untuk Keadilan

8 Drama Korea Tentang Dendam, Karena Cinta dan Untuk Keadilan

Rabu, 25 Juli 2018

Drama-drama ini bukan cuma bikin geregetan, tapi juga deg-degan. Apa saja sih?

FOTO: Penampilan Ganteng Lee Jun Ki Pakai Kemeja Pink Simple

FOTO: Penampilan Ganteng Lee Jun Ki Pakai Kemeja Pink Simple

Selasa, 03 Juli 2018

Seperti ini nih penampilan Lee Jun Ki saat hadiri pesta perpisahan drama LAWLESS LAWYER, ganteng pakai kemeja pink.

Gantengnya Sehun EXO di Web Series 'Secret Queen Makers', Bikin Deg-Degan

Gantengnya Sehun EXO di Web Series 'Secret Queen Makers', Bikin Deg-Degan

Selasa, 12 Juni 2018
Sehun EXO selama ini sudah membuat hati banyak wanita berdebar dengan ketampanannya. Sekali lagi dia membuat fans makin deg-degan lihat cuplikan aktingnya di 'Secret Queen Makers'.
Masih Akrab Banget, IU Kirimi Kejutan ke Lokasi Syuting Lee Jun Ki

Masih Akrab Banget, IU Kirimi Kejutan ke Lokasi Syuting Lee Jun Ki

Rabu, 30 Mei 2018
Seperti ini ungkapan bahagia Lee Jun Ki yang dapat kejutan dari IU di lokasi syuting.

BERITA SELANJUTNYA


BERITA FOTO SELANJUTNYA