PERSONAL

Pramaisshela Arinda Daryono Putri atau yang akrab disapa Maissy ini adalah mantan penyanyi cilik Indonesia di era 90an. Wanita cantik yang lahir di Jakarta, 23 Maret 1990, dan menjadi artis yang paling populer di masanya.

 

Maissy memulai karir bersama kawan-kawan seangkatannya yaitu, Chiquita meidy, Joshua Suherman, dan Cindy Cenora. Gadis cilik yang centil nan ceria ini sekarang telah menjelma sebagai seorang wanita yang juga telah bersuami. Setelah kelulusannya dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia pada 2013 silam, kabarnya Maissy telah menikah pada 31 Januari 2014 dengan seorang temannya satu angkatannya di satu kampus.

 

Meski kini dia bukan lagi seorang penyanyi seperti dulu, Maissy masih tetap berada di hati para penggemarnya. Dokter Maissy juga seorang yang akrab dengan rekan kerjanya dan para pasien di Rumah Sakit, tempat dia bekerja. Meskipun sekarang bukan menjadi seorang penyanyi lagi, namun Maissy telah berhasil memberikan warna masa kanak-kanak yang indah dan berwarna dengan penampilannya yang sesuai dengan usia di era 90an.

 


KARIR

Gadis kecil yang menjelma sebagai wanita dewasa cantik nan bersahaja, dikenal dengan gayanya yang centil dan ceria saat membawakan sebuah acara anak, Ci Luk Baa di SCTV pada tahun 1990-an. Selama menjadi penyanyi cilik, Maissy telah berhasil mengeluarkan banyak album.

 

lagu-lagu Maissy saat itu sangatlah terkenal di seluruh penjuru Indonesia dan membuat namanya semakin terkenal, di antaranya Si Kuman Nakal, Idola Cilik, Hello, Syalala dan Ci Luk Baa yang membuat namanya melambung tinggi. Selain memiliki suara yang indah, Maissy juga jago berakting, sinetron pertamanya berjudul MELATI PUTIH yang tayang di Trans TV pada tahun 2003.

 

Dalam karirnya, Maissy mencoba kesempatan besar yang diberikan padanya dengan mencoba membawakan acara di SCTV yang bertajuk Ci Luk Baa. Acara yang bertahan hingga 5 tahun ini, yaitu dari tahun 1997 sampai 2003, semakin melejitkan namanya.

 

Melalui acar tersebut, para penggemar Maissy dapat mengetahui kegiatan sehari-hari, mulai dari sekolah, di rumah, liburan bahkan hingga proses rekaman dan syuting video klip. Sepanjang karirnya di dunia hiburan, Maissy telah merilis album sebayak 12 buah. Album terakhirnya, SECERCAH CAHAYA, yang dirilis tahun 2003 ini dibuat ketika usianya masih 13 tahun.

 

Sejak kemunculan album tersebut, Maissy tak pernah terdengar lagi di belantika musik hiburan Indonesia. Tetapi saat itu, Maissy masih sempat mengeluarkan album yang berjudul BEST OF THE BEST 99 DAN 01 dan BEST OF THE BEST RAMADHAN.

 

Setelah lama tak muncul, Maissy kini telah menjelma sebagai seorang wanita dewasa yang cantik. Pada tahun 2013 silam, dia Lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Kini Maissy yang centil dan menggemaskan itu, telah menjadi seorang dokter yang berwibawa serta anggun.

 

 

DISKOGRAFI

*ANAK INDONESIA (1994)
*SI KUMAN NAKAL (1995)
*CI...LUK...BAAA...! (1996)
*IDOLA CILIK (1997)
*ALLAH (1997)
*HELLO (1998)
*SHOLAT LIMA WAKTU (1998)
*SYALALA (1999)
*SUJUD (1999)
*IRAMA MUSIK (2000)
*MELATI PUTIH (2002)
*SECERCAH CAHAYA (2004)

 

FILMOGRAFI

*MELATI PUTIH (2008)

Baca Profil Lengkap Maissy ▼