Marlo Randy Ernesto Noya, atau yang lebih dikenal dengan nama Marlo Ernesto ini adalah anak ketiga dari Andy F. Noya. Lahir pada 22 Oktober 1996 silam, sebenarnya pria kece yang satu ini telah mengawali kiprahnya di dunia YouTube sejak tahun 2011 lalu.

Namun, publik baru mengenal sosok Marlo Ernesto ketika ia bergabung dalam Indovidgram. Meski terbatas dengan durasi waktu yang tersedia pada Instagram, nyatanya Marlo Ernesto tetap berhasil mencuri perhatian masyarakat. Hanya saja YouTube seolah memang menjadi salah satu jalannya untuk berkarya.

Pada tahun 2015, Marlo Ernesto kembali ke YouTube untuk menjadi seorang creator dengan berbagai konten video gokil. Pada titik kembalinya ini, Marlo juga mendapat bantuan dari Chandra Liow untuk merombak konsep video YouTube miliknya. Mulai dari konten berbentuk vlog, kumpulan video lucu kala berada di Indovidgram, sampai video challenge yang ia lakukan bersama sang Ayah.

Meski kontennya terbilang 'suka-suka', tapi tawa ngakak dan berbagai pesan seru yang dikemas secara unik jadi jaminan yang ditawarkan Marlo di hampir setiap video YouTube-nya. Selain itu, Marlo Ernesto juga muncul dalam salah satu sitkom televisi lokal yang kemudian membuat langkah karirnya kian melesat.



Komentar