Nama Memo Sanjaya dikenal publik Indonesia sebagai penyanyi dan pencipta lagu dangdut. Pada awalnya, namanya tidak begitu dikenal, namun namanya melambung setelah hubungan cintanya dengan Annisa Bahar terungkap.

Annisa sendiri pada awalnya menyangkal bahwa dirinya memiliki hubungan dengan Memo. Namun, setelah banyak hal menjadi saksi hubungan mereka, mau tidak mau Annisa harus mengakuinya.

Bahkan, pasangan yang telah bercerai ini memiliki dua orang anak, Jelita dan Juwita. Keduanya diasuh Memo sejak kecil tanpa kehadiran sang ibu.

Penyangkalan Annisa atas hubungannya dengan Memo sempat membuat Juwita terpukul dan menolak kehadiran ibunya. Bahkan ketika Juwita jatuh sakit dan koma, Juwita menolak bantuan dana yang akan diberikan sang ibu, juga tidak bersedia menemui Annisa.

Namun tidak lama Juwita, putri kedua Memo pergi meninggalkan rumah dan memutuskan untuk tinggal dengan Annisa, mengikuti kakaknya yang lebih dahulu tinggal dengan sang ibu.

Beberapa kabar beredar mengenai kaburnya Juwita, termasuk kekerasan dan pemukulan yang dilakukan Memo. Namun, Memo menyangkal dan menyatakan bahwa dirinya hanya memberlakukan sistem yang ketat demi melindungi putrinya.

Memo sempat diancam hukuman kurungan atas pemukulan yang disangkalnya tersebut. Dan, mau tidak mau, dirinya harus rela kedua putrinya tinggal bersama Annisa, yang telah menikah kembali.

Pada akhir Agustus 2010, Juwita dikabarkan kembali kabur dari rumah Annisa dengan alasan ingin hidup mandiri. Namun beberapa kabar berhembus bahwa pengekangan yang dilakukan Annisa menjadi penyebab kaburnya Juwita.

Tidak lama, Juwita kembali ke pelukan Memo setelah kabur dari rumah Annisa. Kembalinya Juwita diakui karena dirinya kangen dengan sang ayah.




Komentar