PERSONAL

Minho Shinee lahir di Incheon, Korea Selatan pada 9 Desember 1991 dengan anma asli Choi Min-ho. Lihat Selengkapnya



8 Potret Tampan & Gagah Minho SHINee Selesai Latihan Dasar Wamil

8 Potret Tampan & Gagah Minho SHINee Selesai Latihan Dasar Wamil

Kamis, 23 Mei 2019

Berikut ini ada deretan foto saat upacara penyelesaian latihan dasar wajib militer. Penasaran kan seperti apa?

Selesaikan Pelatihan Dasar Wamil, Minho SHINee Berhasil Dapat Penghargaan

Selesaikan Pelatihan Dasar Wamil, Minho SHINee Berhasil Dapat Penghargaan

Kamis, 23 Mei 2019
Minho SHINee berhasil mendapatkan penghargaan saat selesaikan pelatihan dasar di wajib militer. Penasaran seperti apa?
Foto Minho SHINee Saat Wamil Resmi Dirilis, Bawa Senjata dan Ganteng Banget!

Foto Minho SHINee Saat Wamil Resmi Dirilis, Bawa Senjata dan Ganteng Banget!

Selasa, 14 Mei 2019
Kangen dengan Minho SHINee? Foto-foto gantengnya ini bisa mengobati rasa rindu!
Minho SHINee Pamer Foto Cukur Rambut, Berangkat Wamil Diantar Sahabat

Minho SHINee Pamer Foto Cukur Rambut, Berangkat Wamil Diantar Sahabat

Senin, 15 April 2019
Salah satu idola ganteng K-Pop berangkat wajib militer nih. Dia adalah Minho SHINee, kebanggaannya Shawols.
Deretan Artis SM Entertainment & K-Pop Idol Lain Hadiri Konser Taeyeon SNSD

Deretan Artis SM Entertainment & K-Pop Idol Lain Hadiri Konser Taeyeon SNSD

Kamis, 28 Maret 2019
Berikut ini ada beberapa bintang SM Entertainment dan K-Pop Idol lain yang hadiri konser Taeyeon SNSD. Ada siapa saja?
Daftar Wamil Jadi Korps Marinir, Minho SHINee Dipuji Pria Sejati

Daftar Wamil Jadi Korps Marinir, Minho SHINee Dipuji Pria Sejati

Selasa, 19 Maret 2019
Sebuah kabar dari Minho SHINee ini membuat para penggemarnya terharu, ya walaupun nggak kaget juga sih!
8 K-Pop Idol Ini Punya Wajah Sempurna di Mata Ahli Beda Plastik, Siapa Saja?

8 K-Pop Idol Ini Punya Wajah Sempurna di Mata Ahli Beda Plastik, Siapa Saja?

Kamis, 21 Februari 2019
Berikut ini ada deretan Idol yang memiliki wajah sempurna di mata para ahli bedah plastik. Ada siapa saja?
6 K-Pop Idol Ganteng Ini Jarang Banget Ganti Gaya Rambut, Tetap Mempesona!

6 K-Pop Idol Ganteng Ini Jarang Banget Ganti Gaya Rambut, Tetap Mempesona!

Jum'at, 18 Januari 2019
Penampilan bintang K-Pop memang sering kali ramai jadi perbincangan. Sama halnya dengan deretan Idol tampan ini yang tetap mempesona meski jarang banget ganti gaya rambut. Penasaran ada siapa saja?
Minho dan Key SHINee Akan Berangkat Wajib Militer dalam Waktu Dekat

Minho dan Key SHINee Akan Berangkat Wajib Militer dalam Waktu Dekat

Kamis, 17 Januari 2019
SM Entertainment pastikan Key dan Minho SHINee akan berangkat wajib militer dalam waktu dekat.
Wajah Idol K-Pop Paling Ganteng di 2018, Bikin Hati Berdebar

Wajah Idol K-Pop Paling Ganteng di 2018, Bikin Hati Berdebar

Sabtu, 05 Januari 2019

Berikut daftar wajah idol K-Pop paling ganteng di 2018 (100 Most Handsome Faces of K-Pop).

15 K-Pop Idol Cowok yang Pernah Tampil Berbeda dengan Rambut Panjang, Siapa Saja?

15 K-Pop Idol Cowok yang Pernah Tampil Berbeda dengan Rambut Panjang, Siapa Saja?

Jum'at, 04 Januari 2019
Penampilan fisik dari K-Pop Idol memang sering kali jadi perbincangan. Sama halnya dengan 15 Idol cowok yang pernah dan tampil begitu berbeda dengan rambut panjang. Penasaran ada siapa saja?
Detail Penampilan Cantik Yoona SNSD Jadi MC di MBC Gayo Daejejeon 2018, Memukau!

Detail Penampilan Cantik Yoona SNSD Jadi MC di MBC Gayo Daejejeon 2018, Memukau!

Kamis, 03 Januari 2019
Gaya penampilan para bintang Korea Selatan di atas panggung memang kerap ramai jadi perbincangan. Sama halnya dengan Yoona SNSD tampil memukau saat jadi MC acara MBC Gayo Daejejeon 2018. Penasaran seperti apa?
6 K-Pop Idol Ganteng Ini Punya Tinggi Badan 181 cm, Bagaikan Prince Charming!

6 K-Pop Idol Ganteng Ini Punya Tinggi Badan 181 cm, Bagaikan Prince Charming!

Rabu, 05 Desember 2018
Penampilan fisik dari para bintang K-Pop memang selalu ramai menjadi perbincangan para fans. Sama halnya dengan deretan Idol ganteng yang memiliki tinggi badan mencapai angka 181 cm ini. Ada siapa saja?
Cha Eunwoo - Jung Hae In Tampan Berjas di Asia Artist Awards 2018

Cha Eunwoo - Jung Hae In Tampan Berjas di Asia Artist Awards 2018

Rabu, 28 November 2018

Bukan hanya seleb wanita, para aktor tampan Korea Selatan juga ikut tampil all out saat menghadiri acara malam penghargaan. Sama halnya seperti Cha Eunwoo sampai Jung Hae In yang tampil makin ganteng di Asia Artist Award 2018. Intip deretan fotonya di sini yuk!

9 K-Pop Idol Ganteng Ini Makin Kece Kalau Dilihat Dari Samping, Bikin Melting!

9 K-Pop Idol Ganteng Ini Makin Kece Kalau Dilihat Dari Samping, Bikin Melting!

Jum'at, 16 November 2018
Penampilan fisik dari para bintang K-Pop memang sudah menjadi modal utama. Hal tersebut pula yang sering kali ramai menjadi perbincangan fans dan publik. Nah, berikut ini ada deretan Idol ganteng yang makin kece kalau dilihat dari samping. Penasaran siapa saja?
'Kocaknya' Gracia Indri Saat Ketemu Cha Eunwoo, Rezeki Pakai Gaun Kuning?

'Kocaknya' Gracia Indri Saat Ketemu Cha Eunwoo, Rezeki Pakai Gaun Kuning?

Kamis, 01 November 2018
Gracia Indri posting foto saat dirinya berdiri di samping Cha Eunwoo. Kocak banget deh caption-nya!
3 Tipe Visual Dari SM Entertainment, Terbukti Memang Good Looking

3 Tipe Visual Dari SM Entertainment, Terbukti Memang Good Looking

Sabtu, 27 Oktober 2018

Ini loh daftar tipe visual ala SM Entertainment, biasmua masuk yang mana?

Ada Lightstick SHINee di Asian Games, Choi Minho Bangga

Ada Lightstick SHINee di Asian Games, Choi Minho Bangga

Sabtu, 15 September 2018
Asian Games Jakarta - Palembang 2018 memang sudah berakhir, tapi ada serba-serbi yang masih bisa untuk disimak terutama oleh fans K-Pop.
Rumor Pacaran Bintang Korea Yang Bikin Fans Geleng Kepala

Rumor Pacaran Bintang Korea Yang Bikin Fans Geleng Kepala

Rabu, 12 September 2018
Ini sederetan bintang Korea yang pernah jadi korban rumor pacaran paling aneh, bisa jadi kamu juga bakal nggak nyangka banget.
10 Idola K-Pop Yang Main Drama Sejarah, Beda Dengan Penampilan Biasanya

10 Idola K-Pop Yang Main Drama Sejarah, Beda Dengan Penampilan Biasanya

Kamis, 23 Agustus 2018
Tak sedikit idola K-Pop yang terjun sebagai aktor. Tapi tak banyak yang mendapat tawaran bermain di drama sageuk alias sejarah yang mengharuskan mereka memakai hanbok. Inilah beberapa di antaranya!

BERITA SELANJUTNYA


BERITA FOTO SELANJUTNYA