Artis keturunan Aceh, Nova Eliza lahir 4 Juni 1980. Ia adalah seorang mantan model, yang kemudian menlebar menjadi aktris sinetron dan layar lebar. Bahkan Nova juga memiliki majalah free, Pasadena.

Mantan pacar DJ Riri ini terkenal sebagai sahabat dekat penyanyi Nafa Urbach dan Titi Kamal. Dan telah membintangi banyak sinetron, di antaranya, JULIA ANAK GEDONGAN, KECUPAN KANGEN, WAKTU TERUS BERJALAN, BONEKA POPPY, DOAKU HARAPANKU, BULE MASUK KAMPUNG, JAMILAH BINTI SELANGIT dan JALAN JAKSA. Selain itu, dirinya juga turut mendukung film garapan sutradara Garin Nugroho RINDU KAMI PADAMU.

Putri pasangan Nurdin AR dan Cut Rosminar ini, dalam sejarah perjalanan asmaranya, pernah menjalin hubungan dengan Eno Gitara Ryanto (drumer Netral), DJ Riri, Shandy Syarief, Surya Saputra, Dimas Seto dan terakhir digosipkan menjalin hubungan dengan manta pacar Donna Agnesia, Okan Cornelius.

Bahkan Nova pernah terlibat perseteruan dengan Nana Mirdad lataran berebut, Andrew White, suami Nana saat ini.

Nova mengakhiri status singlenya setelah dipersunting sutradara film SUSAHNYA JADI PERAWAN, Mirwan Suwarso, pada 10 September 2007 di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

Ini adalah pernikahan pertama Nova, tapi pernikahan kedua Mirwan Suwarso, yang telah memiliki dua orang anak dari pernikahannya sebelumnya.

Baca Profil Lengkap Nova Eliza ▼



Show More ▼