Nur Afni Octavia adalah seorang penyanyi legendaris Indonesia kelahiran Medan, Sumatera Utara, 27 Oktober 1965. Lihat Selengkapnya


Nur Afni Octavia: Berita Terbaru Hari Ini

Jomblo Akut, Rizma Simbolon Curhat Lewat Lagu

Sabtu, 01 November 2014
Gara-gara menjomblo, Rizma Simbolon pun curhat lewat lagu barunya berjudul Dimana Jodohku. 
Nur Afni Octavia: Berita Terbaru Hari Ini

Henry, Mengalah Untuk Menang

Jum'at, 30 Mei 2008
Tekad Henry telah bulat. Hari ini boleh cerai. Tapi suatu saat Yuni harus bisa dia rebut kembali. Begitu ungkapan cinta Henry kepada Yuni. Cerai bagi Henry adalah akhir pernikahan, tapi bukan akhir dari hubungan antara dirinya dengan Yuni.
Nur Afni Octavia: Berita Terbaru Hari Ini

Yuni Terbebani Kondisi Ekonomi

Kamis, 29 Mei 2008
Terkuak sudah penyebab melayangnya gugatan cerai Yuni Shara, yakni tak lain adalah karena persoalan ekonomi. Sejak setahun lalu, tepatnya usai Henry bebas dari penjara akibat kasus 'mark-up' proyek Polri, pada saat itu pula nama Henry jatuh di mata para koleganya. Henry tak dipercaya lagi. Ujungnya, Henry menjadi pengusaha yang pengangguran.
Nur Afni Octavia: Berita Terbaru Hari Ini

Menikah Lagi, Nur Afni Octavia Masuk Islam

Rabu, 30 Januari 2008
Setelah gagal membina rumah tangga dua kali, artis yang pernah jaya di era tahun 90-an, Nur Afni Octavia kini untuk ketiga kalinya kembali merajut mahligai rumah tangga pada hari Minggu (27/1) di Medan. Nur Afni, si pelantun lagu Gereja Tua itu, telah dipersunting oleh H. Taufik Pountung, seorang pria yang disebut-sebut sebagai seorang pengusaha asal Bogor, Jawa Barat.

BERITA SELANJUTNYA


BERITA FOTO SELANJUTNYA