PERSONAL

Sebelum bernama Omelette, band ini memakai nama Telur Ceplok pada masa terbentuknya di tahun 2005. Omelette band saat ini digawangi oleh Fetty Sofian (vokal), Nissa Hamzah (bass & Keyboard), Otto Pambudi (drum & percussions), dan Rian Hamzah (acoustic & electric guitars).

Omelette band sempat mengalami masa - masa redup terutama setelah ditinggalkan oleh vokalisnya yang bernama Tessa. Menyusul kepergian Tessa, sang drummer yaitu Aries pun harus hengkang karena ia memilih untuk bergabung di Garasi Band.

 

KARIR

Omelette band pertama kali merilis album pertamanya di tahun 2005. Album pertama ini mereka namai dengan PERSAHABATAN yang menggambarkan persahabatan di antara kelima personelnya. Album kedua ini bisa dibilang kurang sukses.

Belum selesai dengan hal ini, Omelette band pun ditinggalkan vokalisnya, Tessa. Tak lama kemudian sang drummer pun juga pergi meninggalkan Omelette. Tentu saja hal ini menjadi pukulan telak bagi Omelette. Maka dengan sisa - sisa kekuatan, mereka pun mengadakan audisi untuk mendapatkan vokalis dan drummer pengganti. Hingga akhirnya mereka pun mendapatan Fetty sebagai vokalis dan Otto sebagai drummer baru.

Di tahun 2008 pun band ini mengeluarkan album barunya yang berjudul LAGI - LAGI JANJI. Album ini memasang lagu jagoan yang berjudul sama dan langsung meraih sukses di pasaran.

 

DISKOGRAFI

PERSAHABATAN (2005)

LAGI - LAGI JANJI (2008)

 

 

 

Baca Profil Lengkap Omelette ▼