PERSONAL

Oscar Lawalata atau yang bernama lengkap Oscar Septianus Lawalata adalah perancang busana ternama kelahiran Riau 1 September 1977. Lihat Selengkapnya



Oscar Lawalata: Berita Terbaru Hari Ini

Tim Bola Favorit Menang, Mario Lawalata Foto Tanpa Pakaian

Kamis, 09 Maret 2017
Rayakan kemenangan FC Barcelona, Mario Lawalata posting foto tanpa pakaian.
Oscar Lawalata: Berita Terbaru Hari Ini

Pria-Pria Yang Memilih Jadi 'Wanita'

Rabu, 21 November 2012
Beberapa dari selebriti dalam negeri terang-terangan menunjukkan penyimpangan seksual, atau hanya sekedar gaya busana mereka yang nyeleneh.
Oscar Lawalata: Berita Terbaru Hari Ini

Cari Jodoh, Mario Lawalata Tak Masalahkan Virginitas

Rabu, 09 November 2011
Sudah menginjak usia 31 tahun, namun selebriti Mario Lawalata masih betah menjomblo. Mario yang ditemui di Shelter, kawasan Kemang Raya, Selasa (8/11) lebih memilih bahwa dirinya belum menemukan jodoh terbaik, dan bukan karena kesibukannya bekerja.
Oscar Lawalata: Berita Terbaru Hari Ini

Shanty Ngaku Pernah Saltum

Jum'at, 22 Januari 2010
Meskipun selalu terlihat fashionable dan bergaya trendi, namun bukan berarti penyanyi yang mengawali karirnya dari dunia model, Shanty, tak pernah saltum alias salah kostum. Tak tanggung-tanggung, Shanty pernah mengira rok sebagai sebuah kemben.
Oscar Lawalata: Berita Terbaru Hari Ini

Oscar Lawalata Terima Enterpreneur Award

Kamis, 19 Maret 2009
Dua pemuda Indonesia yaitu Oscar Lawalata (32), dan Mahrizal Paru (34), mendapat penghargaan dan memenangkan 'International Young Creative Entrepreneur Award' (IYCE) 2009 di Inggris.
Oscar Lawalata: Berita Terbaru Hari Ini

Oscar Lawalata Dapat Penghargaan di Inggris

Jum'at, 27 Februari 2009
Sekali mendengar nama Oscar Lawalata, pikiran langsung melayang ke dunia fashion. Maklum saja, perancang muda busana Indonesia ini begitu terkenal dengan karya-karyanya. Alhasil, kakak aktor Mario Lawalata ini pun meraih penghargaan 'International Young Creative Entrepreneur' (IYCY) yang digelar British Council.
Oscar Lawalata: Berita Terbaru Hari Ini

Oscar Lawalata Bikin Desain Kain Cual

Kamis, 25 Oktober 2007
Perancang busana ternama, Oscar Lawalata akan membantu membuatkan desain baru bernuansa moderen pada kain cual khas Bangka Belitung. Ia menyatakan, desain kain cual hasil peninggalan nenek moyang dulu sudah sangat bagus, namun seiring perjalanan waktu perlu ada kreasi-kreasi baru sesuai selera orang sekarang
Oscar Lawalata: Berita Terbaru Hari Ini

Oscar Lawalata Kagumi Kain Tenun Cual

Jum'at, 24 Agustus 2007
Oscar Lawalata begitu mengagumi keunikan motif kain tenun Cual Khas Bangka Belitung. Menurutnya, keunikan kain tenun Cual khas Bangka Belitung terletak pada teknik pembuatannya yang menggabungkan teknik tenun ikat dengan tenun songket. Ini harus dipertahankan dan dikembangkan sebagai salah satu kekayaan khazanah bangsa.
Oscar Lawalata: Berita Terbaru Hari Ini

Miranda Goeltom - Nani Wijaya, Ikutan Melenggang di 'Cat Walk'

Kamis, 10 Mei 2007
Tokoh nasional, seperti Miranda S Goeltom, Titiek Soeharto, dan Nina Akbar Tanjung akan melenggang di cat walk, pada pameran busana delapan perancang mode kenamaan di Indonesia awal Juni mendatang.
Oscar Lawalata: Berita Terbaru Hari Ini

Oscar Lawalata Terobsesi Bikin Galeri Kain Tradisional

Rabu, 09 Mei 2007
Desainer muda Oscar Lawalata memiliki obsesi mendirikan sebuah galeri sebagai upayanya turut melestarikan keragaman kain tradisional Indonesia. Menurut Oscar, orang yang datang ke galerinya itu tidak hanya membeli baju, tapi juga belajar tentang berbagai jenis kain di Indonesia yang bagus, unik, dan khas karena tidak dimiliki negara-negara lain.
Oscar Lawalata: Berita Terbaru Hari Ini

Pagelaran 'C U in Bali', Pulihkan Pariwisata Bali

Sabtu, 19 November 2005
C U in Bali ( baca: See You in Bali) adalah sebuah gerakan untuk sosial dan moral untuk mengangkat kembali dunia pariwisata Bali yang lumpuh. Akibat meledaknya kembali bom di Bali, 1 Oktober lalu. C U in Bali rencananya akan digelar di Kama Sutra, Kuta Bali. Sejumlah penyanyi dan artis sinetron akan digaet untuk tampil di acara yang dijadwalkan pada 25 November, 1 Desember, dan 9 Desember 2005.
Oscar Lawalata: Berita Terbaru Hari Ini

Oscar Lawalata Dituduh Mencemarkan Nama Baik

Sabtu, 08 Mei 2004
Perancang muda berbakat Oscar Lawalata kesandung masalah pelik dan bakal berurusan dengan polisi. Oscar akan digugat Richard Wiriahardja, pemilik show room mobil mewah Ribens Autocar. Putra artis Reggy Lawalata itu dianggap telah mencemarkan nama baik dalam keterangannya pada sebuah tabloid wanita. Di tabloid itu, intinya Oscar menyebut Richard sebagai pembohong. "Ini jelas sangat menurunkan kredibilitas saya," aku Richard. Gugatan ini kabarnya segera dilayangkan ke polisi.
Oscar Lawalata: Berita Terbaru Hari Ini

Oscar Lawalata Bermasalah dengan Sebuah Perusahaan Otomotif

Rabu, 05 Mei 2004
Oscar Lawalata, salah satu designer muda Indonesia berbakat yang dilirik oleh sebuah perusahaan otomotif untuk menangani promosinya. Namun belakangan perusahaan tersebut dianggap lalai oleh Oscar untuk memenuhi kewajibannya. Pasalnya, bank yang memberikan leasing belum menerima sejumlah uang dari pihak perusahaan tersebut.
Oscar Lawalata: Berita Terbaru Hari Ini

Mobil Mercy Oscar Lawalata Terhambat Masalah

Minggu, 02 Mei 2004
Aawalnya, perancang busana Oscar Lawalata cuma ingin membeli mobil Mercedes Benz. Dari total harga mobil Rp 450 juta, uang muka Rp 200 juta dibayar oleh PT Ribens Autocar sebagai imbalan untuk Oscar atas kerja samanya dengan dealer mobil mewah itu.
Oscar Lawalata: Berita Terbaru Hari Ini

Oscar Lawalata Tak Kawatir dengan Persaingan

Selasa, 30 Maret 2004
Menyebut salah satu desainer muda yang karya-karyanya langsung dikagumi dan diminati selain Ivan Gunawan tentu saja lebih dulu ada Oscar Lawalata. Dengan bakat besarnya, tak aneh bila kemudian belakangan banyak artis Indonesia menjadi langganan resminya. Oscar jugalah yang mempersiapkan busana pengantin khusus untuk sang ibu, Reggy Lawalata dan Mack, pada awal Februari 2002 lalu.

BERITA SELANJUTNYA