TITI DJ - OVY RIF BERPISAH!!! CEK KABAR TERBARU SEPUTAR PERPISAHANNYA DI SINI


PERSONAL
Ovy /rif yang mempunyai nama lengkap Noviar Rachmansyah merupakan musisi rock, yang juga gitaris grup musik /rif.

Pria kelahiran 12 November 1966 ini menikah dengan Titi Dwi Jayanti, seorang penyanyi senior Indonesia yang juga personel DI3VA. Ovy-Titi menikah pada 23 Mei 2007 di Mekkah dengan disaksikan oleh Tantowi Yahya dan Habib Assegaf Abdullah sebagai saksi, serta Taufiqur SH sebagai wali hakim.

Sebagai Mas Kawin pernikahan Ovy dan Titi berupa uang tunai senilai Rp2.352.007,- yang disesuaikan dengan tanggal berlangsungnya pernikahan mereka.

Setelah menikah, Ovy tinggal bersama Axel dan Keisha, anak hasil perkawinannya dengan istri sebelumnya dan empat anak Titi, Salma dan Salwa, Daffa, serta Stephanie, dari perkawinan Titi sebelumnya, dengan Bucek Depp dan Andrew Hollis Dougherty.

Namun belakangan beredar kabar bahwa hubungan antara Ovy dan Titi mulai retak. Namun sang istri, Titi DJ malah membantahnya dengan mengeluarkan album yang mereka kerjakan bersama. Hal ini menepis isu tersebut, walau isu tersebut terdengar santer.

Sayangnya, kabar ini akhirnya terbukti juga ketika Titi dan Ovy mengumumkan perpisahan mereka. Awal bulan Ramadhan, tepatnya 1 Agustus 2011, keduanya mengumumkan perihal perpisahannya kepada KapanLagi.com. Keputusan inipun disebut sangat sulit bagi keduanya, walau mereka mengaku sudah tak lagi berdaya untuk meneruskan biduk rumah tangga dengan 8 orang dalam satu rumah.

Setelah perpisahan ini, Titi dan Ovy akan tetap menjalin ikatan kekerabatan dan persahabatan, dan berharap akan ada penghormatan yang tulus di antara mereka ber-8.

KARIR
Ovy mengawali karirnya di dunia musik bersama band U'Camp. Band tersebut awalnya beranggotakan 5 orang, Rudy, Iram, Sandy, Erry dan Ovy sendiri. Saat itu, berkolaborasi dengan Iram, Ovy memainkan alat musik gitar. Band yang terbentuk tahun 1993 dan beraliran musik rock tersebut kemudian menuai kesuksesan dengan menelurkan beberapa album.

Adapun album yang berhasil dirilis saat itu adalah BAYANGAN (1993), VOL 2 (1994), MASIH ADA (1996), AKU CINTA (1997) dan MELANGKAH (1998). Seluruh album tersebut dirilis di bawah label yang berbeda-beda.

Setelah album keempat dirilis, U'Camp kemudian mengalami masa sulit. Namun dengan kegigihan mereka, akhirnya Ovy dan kawan-kawan masih sempat merilis album kelima yang berjudul MELANGKAH. Setelah band ini terpaksa harus kehilangan dua personilnya, Sandy, yang kini bergabung ke PAS band dan Ovy yang akhirnya bergabung ke /rif. Sejak kepergian keduanya, band ini pun sempat vacuum, namun tahun 1998, mereka berhasil berdiri kembali.

Namun demikian, bukan berarti Ovy melupakan band lamanya. 25 Juni 2008, Ovy masih sempat menghadiri peluncuran album terbaru U'Camp bertajuk APA KABAR. Ovy bahkan mendoakan kesuksesan yang lebih baik untuk band yang telah mengantarkannya pada dunia musik tersebut.

Ovy resmi masuk /rif di bulan Maret 2003 menggantikan Denny yang mengundurkan diri dari /rif. Selain sebagai gitaris /rif, Ovy juga sempat terlibat penggarapan beberapa album Titi DJ.

Selain itu Ovy dan Axel anaknya tampil sebagai model di penggarapan video klip band rock Angelz. Di video klip itu, Ovy dan Axel pun kompak bergaya ala musisi rock.

DISKOGRAFI
Bersama U'Camp
* BAYANGAN (1993)
* VOL 2 (1994)
* MASIH ADA (1996)
* AKU CINTA (1997)
* MELANGKAH (1998)


Bersama /rif
* RADJA (1997)
* SALAMI (1998)
* NIKMATI AJA (2000)
* ... DAN DUNIAPUN TERSENYUM (2002)
* THE BEST OF (2004)
* PIL MALU (2006)
* 7 (2010)


ADA APA DI BALIK PERPISAHAN OVY-TITI DJ? CARI TAHU DI SINI!!!

Baca Profil Lengkap Ovy Rif ▼



Show More ▼