Beragam Gaya Tata Liem Direkam Ozy Syahputra

Beragam Gaya Tata Liem Direkam Ozy Syahputra

Senin, 14 Mei 2012 23:47
Beberapa gaya dan tatanan rambut artis Hollywood dari berbagai era yang diperankan oleh Tata Liem, diabadikan secara apik oleh Ozy Syahputra.
Tata Liem Barometer Klasik Dandanan ala Hollywood?

Tata Liem Barometer Klasik Dandanan ala Hollywood?

Jum'at, 11 Mei 2012 23:23
Hasil jepretan Ozy Syahputra yang mendandani Tata Liem ala sejumlah selebritas ternama Hollywood membuat puas aktor film itu. Pasalnya belum pernah ada selebritas negeri yang bergaya artis-artis Paman Sam tersebut.
Tata Liem Barometer Classic Dandanan ala Hollywood ?

Tata Liem Barometer Classic Dandanan ala Hollywood ?

Jum'at, 11 Mei 2012 00:33
Bisa membayangkan jika Tata Liem berdandan ala artis Hollywood? Adalah Ozy Syahputra yang memilih selebriti yang satu itu untuk jadi model pemotretan.
Tata Liem dan Ozy Syahputra Kaget Dilaporkan

Tata Liem dan Ozy Syahputra Kaget Dilaporkan

Jum'at, 06 April 2012 17:27
Menggeluti dunia bisnis memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Seperti halnya trio Tata Liem, Indra Bruggman dan Angel Lelga yang mendirikan PT ARA sebagai produsen sebuah merek parfum. Masih seumur jagung, perusahaan mereka sudah tersangkut kasus hukum.
Pasca Laporkan Kumalasari, Order Parfum A'Lelga Bruggman Naik

Pasca Laporkan Kumalasari, Order Parfum A'Lelga Bruggman Naik

Rabu, 04 April 2012 02:15
Pepatah sudah jatuh tertimpa tangga sepertinya tidak berlaku bagi pemilik parfum A'Lelga Bruggman, Tata Liem.
Tata Liem Jadi 'Germo'

Tata Liem Jadi 'Germo'

Senin, 19 April 2010 22:05
Sewaktu KapanLagi.com menyambangi lokasi syuting video klip Aduh Bingung milik Dawiya, putri Ratu Dangdut Elvi Sukaesih, di bilangan Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (16/4), ada yang menarik tatkala seorang penggede Glow Management, Tata Liem, berlakon dengan baik bagaikan seorang germo.
Imam S Arifin Dijenguk Mantan Istri

Imam S Arifin Dijenguk Mantan Istri

Kamis, 25 Maret 2010 20:50
Meskipun sudah bercerai beberapa tahun lalu, namun rupanya hubungan antara Imam S Arifin dan Nana Mardiana masih terjalin dengan baik. Buktinya, saat Imam diciduk Kepolisian karena ditengarai membawa narkoba, Nana pun menjenguknya.
Dicap Penghasil Artis Syur, Tata Lim Tak Goyah

Dicap Penghasil Artis Syur, Tata Lim Tak Goyah

Selasa, 23 Februari 2010 17:05
Beberapa hari lalu media hiburan dihiasi pemberitaan kontroversi film HANTU PUNCAK DATANG BULAN yang dituding sarat adegan erotika para pelakonnya, seperti Andi Soraya, Lia Trio Macan, dan Andreano Philip.
Ozy Syahputra Ingin Lepaskan Imej 'SI MANIS JEMBATAN ANCOL'

Ozy Syahputra Ingin Lepaskan Imej 'SI MANIS JEMBATAN ANCOL'

Selasa, 05 Januari 2010 06:06
Imej SI MANIS JEMBATAN ANCOL memang begitu melekat pada diri Ozy Syahputra, meski ia bukan pemeran utama. Namun, siapa sangka jika ia kerap kali justru dibuat repot oleh imej yang seakan-akan menempel terus kepadanya itu.
Ozy Syahputra Sibuk Ngamen Untuk Pilkada

Ozy Syahputra Sibuk Ngamen Untuk Pilkada

Senin, 04 Januari 2010 20:02
Lama tak beredar di panggung dunia hiburan tanah air, Ozy Syahputra ternyata tak pernah benar-benar berhenti dari kesibukannya menjadi seorang entertainer. Pria yang selalu tampil 'licin' itu justru mengaku sibuk mengisi panggung-panggung hiburan dalam acara Pilkada di daerah-daerah.
Dorce Rayakan Gelar, Dapat Hadiah Spesial

Dorce Rayakan Gelar, Dapat Hadiah Spesial

Rabu, 22 Juli 2009 10:09
Mendapat gelar bangsawan, bagi siapa pun merupakan sebuah anugerah. Tak beda jauh dengan apa yang dialami Dorce Gamalama. Presenter ini kini merayakan nama barunya Kanjeng Mas Ayu Tumenggung Dorce Ashadiningrum dan ulang tahunnya dengan menggelar acara di rumahnya di Jati Bening, Bekasi, Jabar, Selasa (21/7). Dorce yang mengundang beberapa tamu seperti, Cici Paramida, Ridlo Roma dan Ozy Syahputra, mengaku ada hadiah istimewa dari seseorang yang istimewa pula.

Ozy Syahputra Bingung Cari Masjid Yang Pas

Senin, 29 September 2008 12:10
Hari raya Idul Fitri hanya tinggal menghitung hari, tapi Ozy Syahputra telah hadir terlebih dahulu kampung halaman, Kota Medan. Ozy pun tak mau ketinggalan untuk ikut larut di pusat jajanan malam Ramadhan Fair-Medan.

Ozy Syahputra Kagumi Mira Lesmana

Minggu, 28 September 2008 09:43
Kehadiran film LASKAR PELANGI menghasilkan banyak respon baik dari berbagai kalangan. Mulai dari Sultan Hamengku Buwono X sampai artis Ozy Syahputra. Sebagai aktor Ozy bangga kepada para penggarap film.

Ozy Syahputra, Kapok Jadi 'Setan'

Senin, 12 Februari 2007 21:09
Ozzy Syahputra memang sangat dikenal dalam sinetron bergenre horor di tanah air. Peran-peran sebagai 'makhluk dari dunia lain'-pun sering dilakoninya. Nah, saat ia pergi haji ke Mekkah beberapa waktu lalu, ia punya pengalaman yang menarik. Saat berada di sana, ia sempat diteriaki 'setan' oleh jamaah dari negara lain. Dalam acara syukuran haji, Minggu (11/2), di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Ozy mengaku awalnya tidak sadar akan perilaku dan wajahnya.

Penampilan Bagi Ozy Syahputra

Sabtu, 28 Januari 2006 09:06
Penampilan bagi seorang publik figur bisa dikatakan sebagai modal utama. Ada yang menyebut penampilan merupakan cerminan diri dan ada pula yang menganggap penampilan berpengaruh pada reputasi. Tak jauh beda dengan pesinetron dan penata rias Ozy Syahputra, penampilan memiliki arti tersendiri baginya.