Dari Grup Band Cilik, Siap Jadi Rockstar!

Dari Grup Band Cilik, Siap Jadi Rockstar!

Senin, 18 Juni 2012 18:00
Bukan hanya orang dewasa saja yang bisa jago memainkan musik, anak kecil pun mampu menghipnotis para penonton dengan permainan musik mereka!
Radja Luncurkan Album Kompilasi Religi

Radja Luncurkan Album Kompilasi Religi

Jum'at, 28 Agustus 2009 08:05
Di bulan yang suci ini, Radja rupanya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk meraup berkah sebanyak-banyaknya. Alhasil, sebuah album kompilasi religi pun diluncurkan. Dalam album tersebut, Radja menggandeng sebanyak 8 grup band, di bawah naungan Manajemen Istana Radja, milik grup Radja.

Pangeranku Band Bantah Meniru Gaya Radja

Sabtu, 30 Mei 2009 05:35
Kecil-kecil cabe rawit, mungkin pepatah itulah yang pantas ditujukan untuk grup band pendatang baru Pangeranku. Para personil grup tersebut memang masih anak-anak, tapi mereka mampu menunjukkan bakat mereka di bidang musik. Maka tak heran jika bakat-bakat yang terdeteksi sejak usia dini tersebut dikumpulkan dalam satu grup band.

Moldy Sedih Dengar Lagu Anak-Anak

Sabtu, 25 April 2009 20:33
Seperti yang dilakukannya dalam penggarapan album Pangeranku Band, Moldy Radja lebih memilih lirik lagu tentang persahabatan yang memang cocok untuk kategori anak-anak. Ia merasa prihatin dan sedih dengan perkembangan musik anak-anak karena sekarang anak-anak lebih memilih untuk menyanyikan lagu-lagu yang berlirik dewasa.

Pangeranku Band, 'The Next Radja'

Jum'at, 24 April 2009 21:05
Pepatah 'di atas langit masih ada langit' adalah pepatah abadi yang akan terus relevan sampai kapanpun. Menilik pernyataan pentolan Republik Cinta Management, Ahmad Dhani, beberapa waktu lalu tentang kemampuan anak-anaknya dalam bermusik yang lebih jago dibanding anak seusianya, ternyata terpatahkan oleh sekumpulan anak kecil yang tergabung dalam Pangeranku Band.