Minat bermusik Pharrell Williams memang sudah nampak sedari kecil. Saat ia berada di summer band camp, ia bertemu Chad Hugo. Keduanya lantas jadi kompak dan membentuk The Neptunes.

Grup ini kemudian berevolusi menjadi production company di mana Pharrell dan Chad menjadi produser. Salah satu yang pernah ditangani duo ini adalah single Britney Spears, I'm a Slave 4 U yang berhasil menduduki posisi pertama tangga-lagu di seluruh dunia.

Di tahun yang sama, 201, Pharrell Williams, Chad Hugo, dan Haley melepas satu album dengan judul IN SEARCH OF .... Album ini dilepas dengan nama band N*E*R*D.

Tahun 2006 lalu, Pharrell Williams melepas album solo pertamanya IN MY MIND yang segera diikuti oleh album keduanya OUT OF MY MIND satu tahun kemudian.

Sementara saat tercatat sebagai anggota dari The Neptunes sendiri, Pharrell Williams telah melepas banyak single yang sukses.

Rapper, produser, sekaligus penulis lagu yang sukses ini jarang mau terbuka jika menyangkut masalah pribadi. Yang jelas ia pernah dinobatkan sebagai The Best Dressed Man in the World oleh Esquire tahun 2005 lalu.

Baca Profil Lengkap Pharrell Williams ▼



Show More ▼