PERSONAL
Prinzes Pamella adalah grup duo yang terdiri dari Icez (bass) dan Pamella Mariyuana (vokal). Duo ini juga didukung oleh dua additional player lainnya yaitu Nalendra Surya (gitar) dan Devi Heryanto (drum). Nama Prinzes Pamella diambil dari nama depan pentolan duo ini yaitu Prinzes Amanda dan Pamella Mariyuana.

 


KARIR
Sebelum bergabung bersama Prinzes Pamella, Icez bergabung dengan formasi awal band Kotak bersama Pare, Cella dan Posan. Bersama Kotak, Icez pernah merilis album berjudul SAAT KU JAUH dengan hits andalan Terbang dan Hilang. Seiring berjalannya waktu, Icez pun ditarik Ahmad Dhani untuk bergabung dengan The Rock Indonesia di bawah manajemen Republik Cinta Manajemen (RCM). Bersama RCM, Icez juga menjadi bassist untuk T.R.I.A.D.

 

Tahun 2010, di tengah kesibukannya menjadi bassist untuk dua band, Icez ingin membentuk proyek baru yang berbeda dengan band yang telah ia ikuti. Setelah mendapat izin dari Ahmad Dhani selaku pimpinan manajemen dan tidak ada masalah kontrak dari label, Icez pun akhirnya membentuk duo Prinzes Pamella.

 

Ia mengajak Pamella Mariyuana sebagai vokalis. Bagi Pamella, ini merupakan proyek serius pertamanya selama berkarir di dunia musik. Dalam formasi duo ini, keduanya juga dituntut mejadi frontman bersama-sama. Meski sempat kagok, namun lama kelamaan Icez dan Pamella menjadi terbiasa. 

 


Prinzes Pamella kemudian merilis single berjudul I Miss You Babe. Lagu ciptaan Posan, drummer Kotak ini bercerita tentang perjuangan sepasang kekasih yang menjalani hubungan jarak jauh. Sejauh ini Prinzes Pamella baru merilis satu single dan belum berniat merilis full album.

 

DISKOGRAFI
I MISS YOU BABE (2010)

Baca Profil Lengkap Prinzes Pamella ▼