Pussycat Dolls awalnya adalah kelompok dancer yang dibentuk oleh koreografer Robin Antin sekitar tahun 1995. Pussycat Dolls sempat melahirkan nama-nama besar seperti Carmen Electra, Christina Aguilera, dan Christina Applegate sebelum akhirnya di-casting ulang sebagai kelompok vokal sekitar tahun 2003 lalu.

Sebagai kelompok dancer Pussycat Dolls mulai tampil di panggung sejak tahun 1995 dengan menampilkan bintang tamu vokalis yang kebanyakan membawakan lagu-lagu dari tahun 50 atau 60-an.

Sekitar tahun 2003, grup ini berevolusi menjadi kelompok vokal yang waktu itu beranggotakan Nicole Scherzinger, Carmit Bachar, Kimberly Wyatt, Ashley Roberts, Jessica Sutta, dan Melody Thornton.

Sejak tahun 2005 sampai tahun 2007 kemarin tak kurang dari 14 penghargaan dari Billboard, MYX, MTV, K-Zone, dan Vh1 sudah berada ditangan Pussycat Dolls. Walaupun baru memiliki 2 studio album, PCD dan TO THOSE WHO WAIT, nampaknya posisi Pussycat Dolls di dunia musik sudah sangat kokoh.

Dengan formasi terakhir Nicole Scherzinger, Melody Thornton, Jessica Sutta, Ashley Roberts, dan Kimberly Wyatt terakhir dikabarkan bahwa Pussycat Dolls sedang shooting video clip When I Grow Up di sepanjang Hollywood Boulevard awal Juni ini.

Baca Profil Lengkap Pussycat Dolls ▼



Show More ▼