Quincy Jones yang lahir dengan nama lengkap Quincy Delight Jones Jr. Lihat Selengkapnya


Quincy Jones: Berita Terbaru Hari Ini

Mau Menyaingi Mereka Dalam Penghargaan Grammy?

Jum'at, 18 Juli 2014
Kumpulan musisi ini merupakan peraih penghargaan terbanyak dari ajang award terpopuler, Grammy.
Quincy Jones: Berita Terbaru Hari Ini

Produser Michael Jakcson: XSCAPE Hanya Tentang Uang

Kamis, 22 Mei 2014
Mantan produser Michael Jackson, Quincy Jones mengaku keberatan dengan kehadiran album XSCAPE.
Quincy Jones: Berita Terbaru Hari Ini

Lagi, Trent Reznor Terima Penghargaan Bergengsi

Senin, 26 Maret 2012
Otak di balik band industri Nine Inch Nails, Trent Reznor, mendapat pengakuan atas talentanya. Ia meraih sebuah penghargaan eksklusif di Amerika.
Quincy Jones: Berita Terbaru Hari Ini

Oprah Winfrey Bakal Dapat Anugerah Kemanusiaan Oscar

Rabu, 03 Agustus 2011
Hampir setiap tahun Academy Award memberikan anugerah buat orang-orang dalam industri perfilman yang aktif dalam kegiatan sosial. Kabarnya, tahun ini Oprah Winfrey yang bakal menerima anugerah Jean Hersholt Humanitarian Award itu.
Quincy Jones: Berita Terbaru Hari Ini

Amy Winehouse Garap Album Bareng Mark Ronson

Minggu, 25 April 2010
Kerja sama antara Amy Winehouse dan Mark Ronson memang bukan sesuatu yang baru. Dua tahun yang lalu, mereka berdua juga sempat berkolaborasi meski akhirnya Mark mundur gara-gara Amy sering membatalkan janji karena masalahnya dengan obat-obatan. Belakangan, setelah Amy 'sembuh', Mark akhirnya setuju kembali menggarap album Amy.
Quincy Jones: Berita Terbaru Hari Ini

Lionel Richie - Quincy Jones Bakal Rekam Ulang 'We Are the World'

Jum'at, 22 Januari 2010
Bencana yang melanda Haiti memang sempat membuat seluruh dunia berduka. Banyak sudah para pesohor yang mencoba membantu dengan berbagai macam cara. Quincy Jones dan Lionel Richie punya cara sendiri. Dua orang senior di dunia musik ini bermaksud merekam ulang lagu We Are the World dan menyerahkan hasil penjualannya pada masyarakat Haiti.
Quincy Jones: Berita Terbaru Hari Ini

Michael Jackson Kecewa Berat Dengan 'BAD'

Minggu, 02 Agustus 2009
Legenda hidup musik Amerika, Quincy Jones, baru-baru ini membeberkan fakta yang mengejutkan seputar karya musik mendiang Michael Jackson. musisi berusia 73 tahun tersebut menyebutkan bahwa sebenarnya king of pop sangat kecewa dengan penjualan album BAD yang rilis di tahun 1997 lalu.
Quincy Jones: Berita Terbaru Hari Ini

Duka Selebritis Dunia Sepeninggal Jackson

Sabtu, 27 Juni 2009
Para selebritis dan bintang di seluruh dunia secara serempak berduka cita dan terkejut atas meninggalnya ikon pop Michael Jackson yang mendadak. Bahkan diva pop Madonna mengatakan, dirinya langsung menangis mendengar berita itu, dunia musik kehilangan salah seorang terbesarnya, katanya.
Quincy Jones: Berita Terbaru Hari Ini

25 Tahun 'THRILLER' Usung Bintang-Bintang Muda

Kamis, 03 April 2008
Perusahaan rekaman Sony-BMG memperingati seperempat abad album THRILLER dari Michael Jackson dengan meluncurkan album THRILLER 25. Siaran pers dari perusahaan tersebut di Jakarta, Kamis, menyebutkan, album rekam ulang itu dirilis dalam bentuk CD dan piringan hitam, dan di dalamnya terdapat tujuh karya baru yang digarap dalam suasana era Thriller (mixed dan remixed oleh Jackson).
Quincy Jones: Berita Terbaru Hari Ini

Quincy Jones Sambut Perayaan 10 Tahun Hongkong

Minggu, 21 Mei 2006
Quincy Jones akan menyelenggarakan festival musik untuk menyambut 10 tahun penyerahan Hongkong dari pemerintah kolonial Inggris kepada pemerintah Cina.
Quincy Jones: Berita Terbaru Hari Ini

Quincy Jones Ajak Para Artis Menyerukan Perdamaian

Sabtu, 24 April 2004
Penyanyi legendaris Quincy Jones yang populer lewat tembang We Are The World memiliki rencana untuk mengumpulkan artis-artis dunia yang terdiri dari penyanyi dan bintang film serta olahragwan ini untuk mengkampanyekan seruan damai. Ide itu dikhususkan untuk membantu anak-anak yang tiinggal di kota bekas peperangan.

BERITA SELANJUTNYA