Ibunda Rachel Vennya Ditipu Rp 180 Juta - Diancam Penipu

Ibunda Rachel Vennya Ditipu Rp 180 Juta - Diancam Penipu

Kamis, 24 September 2020
Vien Tasman, ibunda Rachel Vennya, diduga ditipu rekannya dalam transaksi jual beli tas mewah. Tapi, penipu tersebut malah balik mengancamnya
Perayaan Ulang Tahun Rachel Vennya ke-25, Tetap Mewah Walau Nggak Rame-Rame

Perayaan Ulang Tahun Rachel Vennya ke-25, Tetap Mewah Walau Nggak Rame-Rame

Rabu, 23 September 2020
Rachel Vennya berulang tahun. Simak selengkapnya di sini yuk!
Ingin Minta Uangnya Dikembalikan, Ibunda Rachel Vennya Malah Diancam

Ingin Minta Uangnya Dikembalikan, Ibunda Rachel Vennya Malah Diancam

Selasa, 22 September 2020
Ibunda Rachel Vennya, Vien Tasman diduga telah ditipu setelah berniat menitip untuk dibelikan tas mewah di Hongkong oleh temannya sendiri berinisial F. Namun tak sesuai yang diharapkan, Vien menduga barang yang diberikan adalah barang bekas.
Gara-Gara Titip Beli Tas Mewah, Ibunda Rachel Vennya Tertipu dan Kehilangan Uang Ratusan Juta

Gara-Gara Titip Beli Tas Mewah, Ibunda Rachel Vennya Tertipu dan Kehilangan Uang Ratusan Juta

Selasa, 22 September 2020
Ibunda Rachel Vennya baru saja menjadi korban penipuan jastip tas branded dan kehilangan ratusan juta. Simak selengkapnya di sini!
Menginap di Resor Mahal & Terbaik, Rachel Vennya Rupanya Ungkap Kisah Sedih Dibaliknya

Menginap di Resor Mahal & Terbaik, Rachel Vennya Rupanya Ungkap Kisah Sedih Dibaliknya

Jum'at, 14 Agustus 2020
Rachel Vennya kembali menjadi sorotan karena berlibur di resort super mewah. 
Posting Foto Ciuman di Bawah Air Terjun, Rachel Vennya dan Suami Bikin Iri Netizen

Posting Foto Ciuman di Bawah Air Terjun, Rachel Vennya dan Suami Bikin Iri Netizen

Jum'at, 14 Agustus 2020
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim ciuman di bawah air terjun, netizen iri. 
15 Potret Liburan Mewah Rachel Vennya ke Sumba, Menginap di Hotel dengan Harga Puluhan Juta Permalam!

15 Potret Liburan Mewah Rachel Vennya ke Sumba, Menginap di Hotel dengan Harga Puluhan Juta Permalam!

Kamis, 13 Agustus 2020

Rachel diketahui menginap di salah satu hotel terbaik di dunia yang ternyata terletak di Sumba. Harganya bisa puluhan juta permalam!

Ayah Rachel Vennya Meninggal, Posting Foto Masa Kecil Bersama Mendiang

Ayah Rachel Vennya Meninggal, Posting Foto Masa Kecil Bersama Mendiang

Senin, 10 Agustus 2020
Kabar duka datang dari selebgram dan Youtuber Rachel Vennya. Ia baru saja kehilangan sang ayah untuk selama-lamanya.
9 Potret Mobil Mewah Rachel Vennya yang Sudah Dimodifikasi, Dilengkapi Sederet Fitur Canggih Bak Limousine

9 Potret Mobil Mewah Rachel Vennya yang Sudah Dimodifikasi, Dilengkapi Sederet Fitur Canggih Bak Limousine

Rabu, 05 Agustus 2020

Jadi semakin nyaman, kendaraan pribadi Rachel itu juga dilengkapi berbagai fitur canggih yang membuat makin betah

Selain Raffi Ahmad, 5 Selebriti Ini Juga Beli Makanan Dengan Harga Selangit

Selain Raffi Ahmad, 5 Selebriti Ini Juga Beli Makanan Dengan Harga Selangit

Senin, 27 Juli 2020

Sederet selebriti ini pernah merasakan membayar mahal untuk makanan. bahkan ada yang tagihan sekali makannya mencapai harga puluhan juta rupiah.

8 Publik Figure Ini Dapat Hadiah Mewah Waktu Pacaran, Berujung Nikah - Ada Juga yang Kandas

8 Publik Figure Ini Dapat Hadiah Mewah Waktu Pacaran, Berujung Nikah - Ada Juga yang Kandas

Jum'at, 10 Juli 2020
Kisah asmara selebriti memang kerap menarik perhatian publik. Termasuk saat sejumlah seleb ini menunjukkan kemesraan dengan pasangan lewat di akun sosial media pribadi. Bak bukti keseriusan pasangan, sederet publik figure pernah diberi hadiah mewah dengan nilai fantastis.
Anaknya Disebut Mirip Binatang, Rachel Vennya: Coba Ngomong Depan Muka, Siap-Siap Baku Hantam

Anaknya Disebut Mirip Binatang, Rachel Vennya: Coba Ngomong Depan Muka, Siap-Siap Baku Hantam

Senin, 06 Juli 2020
Anak kedua Rachel Vennya, Aurorae Chava Al-Hakim kena body shaming oleh netizen.
Salut! 8 Seleb Ini Lanjutkan Pendidikan Meski Sudah Berumah Tangga, Saat Ujian Bawa Anak - Tengah Hamil

Salut! 8 Seleb Ini Lanjutkan Pendidikan Meski Sudah Berumah Tangga, Saat Ujian Bawa Anak - Tengah Hamil

Selasa, 30 Juni 2020
Sederet seleb diketahui tetap melanjutkan pendidikan ke jenjang tinggi meski telah berumah tangga dengan profesi keartisan mereka. Namun hal tersebut tak menghalangi mereka untuk melanjutkan pendidikan hingga meraih gelar doktor.
8 Potret Anak Seleb Saat Momong Sang Adik, Berjiwa Penyayang Meski Masih Kecil

8 Potret Anak Seleb Saat Momong Sang Adik, Berjiwa Penyayang Meski Masih Kecil

Kamis, 18 Juni 2020
Cukup banyak selebriti tanah air punya anak dengan jarak tak terlalu jauh. Bahkan ada juga anak seleb punya adik lagi meski usianya masih kecil. Menariknya meski masih kecil, anak seleb ini begitu piawai momong sang adik dan menunjukkan jiwa penyayangnya.
Dapat Sebutan Ponakan Online, 8 Bayi Seleb ini Sukses Bikin Gemes - Ada Baby Kiano Juga

Dapat Sebutan Ponakan Online, 8 Bayi Seleb ini Sukses Bikin Gemes - Ada Baby Kiano Juga

Kamis, 11 Juni 2020
Istilah keponakan online kerap digunakan warganet yang ingin menjadi om dan tante para anak seleb yang tingkahnya lucu dan menggemaskan. Seperti deretan anak seleb berikut ini yang mendapat sebutan keponakan online. Lalu, siapa saja mereka? 
9 Potret Anak Artis Curi Perhatian Saat Pakai Baju Koko, Calon Anak Sholeh

9 Potret Anak Artis Curi Perhatian Saat Pakai Baju Koko, Calon Anak Sholeh

Senin, 25 Mei 2020
Deretan anak artis yang mencuri perhatian ketika memakai baju koko. Bahkan tingkah lucu dan menggemaskannya mereka sukses mencuri perhatian dan meningkatkan popularitasnya.
5 Potret Menggemaskan Anak Selebriti Belajar Sholat, Masih Balita - Gerakan Sebisanya

5 Potret Menggemaskan Anak Selebriti Belajar Sholat, Masih Balita - Gerakan Sebisanya

Sabtu, 23 Mei 2020
Kalau biasanya anak selebriti jadi sorotan karena tingkah lucunya, maka berbeda dengan 5 anak berikut ini. Di usia yang masih sangat kecil, mereka sudah belajar sholat. Siapa saja? Temukan jawabannya di sini.
Anak Kena Body Shaming Setelah Difitnah Tak Bayar THR, Rachel Vennya: Sekarang Udah Mati Rasa Diginiin

Anak Kena Body Shaming Setelah Difitnah Tak Bayar THR, Rachel Vennya: Sekarang Udah Mati Rasa Diginiin

Kamis, 21 Mei 2020
Saking banyak mendapat pesan negatif dan bikin sakit hati, Rachel Vennya sudah mati rasa.
Dituduh Tak Bayar THR Karyawan, Rachel Vennya: Hidup Gue Kayak Marilyn Monroe

Dituduh Tak Bayar THR Karyawan, Rachel Vennya: Hidup Gue Kayak Marilyn Monroe

Rabu, 20 Mei 2020
Rachel Vennya sangat tegar menghadapi tudingan negatif yang dialamatkan kepadanya...
Suaminya Dituding Belum Bayar THR Karyawan Tapi Hidup Foya-Foya, Rachel Vennya Buka Suara

Suaminya Dituding Belum Bayar THR Karyawan Tapi Hidup Foya-Foya, Rachel Vennya Buka Suara

Rabu, 20 Mei 2020
Rachel Vennya kembali diterpa kabar tak sedap dan kali ini bersumber dari akun anonim yang viral di media sosial.

BERITA SELANJUTNYA


BERITA FOTO SELANJUTNYA