Rezky Aditya adalah salah satu bintang baru yang cukup menarik perhatiannya. Lihat Selengkapnya


9 Foto Keene Atharrazka Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya, Masih Kecil Tapi Sudah Tandingi Kegantengan Papanya

9 Foto Keene Atharrazka Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya, Masih Kecil Tapi Sudah Tandingi Kegantengan Papanya

Senin, 01 Maret 2021

Kini Athar pun sudah makin besar, bahkan banyak yang bilang kalau ketampanan bayi 6 bulan itu sukses menandingi sang ayah. Nggak percaya?

8 Potret Kompaknya Gaya Citra Kirana dan Rezky Aditya yang Selalu Tampil Matching dengan Baby Athar

8 Potret Kompaknya Gaya Citra Kirana dan Rezky Aditya yang Selalu Tampil Matching dengan Baby Athar

Jum'at, 26 Februari 2021

Berikut ini merupakan foto bukti kompak Citra Kirana dan Rezki Aditya yang selalu tampil matching dengan putra mereka, Baby Athar. Penasaran?

Pemotretan Keluarga Kecil Rezky Aditya dan Citra Kirana Bareng Baby Athar, Pamerkan Momen Harmonis Bahagia

Pemotretan Keluarga Kecil Rezky Aditya dan Citra Kirana Bareng Baby Athar, Pamerkan Momen Harmonis Bahagia

Jum'at, 26 Februari 2021

Berikut ini ada deretan foto pemotretan keluarga kecil Rezky Aditya dan Citra Kirana bersama Baby Athar. Penasaran?

8 Potret Gemas Baby Athar Anak Rezky Aditya Belajar Menyelam, Citra Kirana Panik Lihat Sang Buah Hati Tersedak

8 Potret Gemas Baby Athar Anak Rezky Aditya Belajar Menyelam, Citra Kirana Panik Lihat Sang Buah Hati Tersedak

Selasa, 23 Februari 2021

Belum genap setahun, baby Athar anak Rezky Aditya dan Citra Kirana sudah belajar menyelam lho. Seperti apa potretnya?

10 Potret Photoshoot Keluarga Citra Kirana dan Rezky Aditya, Baby Athar yang Terus Tertawa Bikin Gemes

10 Potret Photoshoot Keluarga Citra Kirana dan Rezky Aditya, Baby Athar yang Terus Tertawa Bikin Gemes

Minggu, 21 Februari 2021

Ekspresi baby Athar lucu banget saat foto bareng mama papanya. 

10 Potret Baby Athar Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya Les Berenang, Bikin Gemes

10 Potret Baby Athar Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya Les Berenang, Bikin Gemes

Jum'at, 12 Februari 2021

Potret baby Athar les berenang bersama Citra Kirana. 

9 Potret Rezky Aditya Buatkan Omelet Untuk Citra Kirana, Percaya Diri Kalau Masakannya Enak

9 Potret Rezky Aditya Buatkan Omelet Untuk Citra Kirana, Percaya Diri Kalau Masakannya Enak

Jum'at, 05 Februari 2021

Potret Rezky Aditya memasak omelet spesial untuk Citra Kirana. 

8 Potret Terbaru Citra Kirana yang Semakin Cantik Memesona, Baru 5 Bulan Melahirkan Tapi Sudah Kembali Langsing

8 Potret Terbaru Citra Kirana yang Semakin Cantik Memesona, Baru 5 Bulan Melahirkan Tapi Sudah Kembali Langsing

Minggu, 31 Januari 2021

Citra Kirana berhasil menurunkan berat badannya dalam kurun waktu 5 bulan setelah melahirkan.

10 Potret Detik-Detik Baby Athar Disunat, Citra Kirana dan Rezky Aditya Deg-Degan Bukan Main

10 Potret Detik-Detik Baby Athar Disunat, Citra Kirana dan Rezky Aditya Deg-Degan Bukan Main

Selasa, 19 Januari 2021

Momen baby Athar anak Citra Kirana dan Rezky Aditya disunat. 

Sederet Potret Baby Athar Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya Usai Disunat, Nggak Rewel dan Tetap Senyum Sumringah

Sederet Potret Baby Athar Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya Usai Disunat, Nggak Rewel dan Tetap Senyum Sumringah

Senin, 18 Januari 2021

Baby Athar, anak Citra Kirana dan Rezky Aditya disunat saat usainya masih 5 bulan. Seperti apa sih potretnya yang tetap santai dan sumringah?

Mama Cantik! Ini Foto-Foto Citra Kirana Tanpa Make-up dan Filter, Stunning Banget Pamer Kulit Wajah Glowing

Mama Cantik! Ini Foto-Foto Citra Kirana Tanpa Make-up dan Filter, Stunning Banget Pamer Kulit Wajah Glowing

Jum'at, 15 Januari 2021

Berikut ini ada deretan foto cantik Citra Kirana tanpa make-up dan filter. Glowing!

10 Momen Rezky Aditya Mandikan Baby Athar Untuk Pertama Kalinya, Citra Kirana Sampai Dibuat Heboh dan Nggak Tega

10 Momen Rezky Aditya Mandikan Baby Athar Untuk Pertama Kalinya, Citra Kirana Sampai Dibuat Heboh dan Nggak Tega

Kamis, 14 Januari 2021

Ada kehebohan di rumah Citra Kirana dan Rezky Aditya, yakni saat memandikan baby Athar untuk pertama kalinya setelah 4 bulan.

6 Potret Baby Athar Playdate Bareng Baby Shaquille, Gemesin Banget Pakai Baju Kembaran

6 Potret Baby Athar Playdate Bareng Baby Shaquille, Gemesin Banget Pakai Baju Kembaran

Senin, 11 Januari 2021

Sama-sama ganteng dan gemesin, intip keseruan baby Athar dan baby Shaquille playdate bareng.

Citra Kirana Pamer Selfie Bareng Rezky Aditya, Sudah Lama Nggak Foto Berdua Sejak Ada Anak

Citra Kirana Pamer Selfie Bareng Rezky Aditya, Sudah Lama Nggak Foto Berdua Sejak Ada Anak

Rabu, 23 Desember 2020
Citra Kirana mengaku kalau ia dan Rezky Aditya jadi jarang foto bareng sejak punya baby. Simak selengkapnya di sini!
Ini Berkah Pandemi yang Dirasakan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Ini Berkah Pandemi yang Dirasakan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Minggu, 20 Desember 2020
Mau tahu seperti apa berkah pandemi yang dirasakan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama? Simak selengkapnya di sini!
10 Potret Gemasnya Baby Athar Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya Luluran Cokelat, Muka Cemong - Kayak Kue Bolu

10 Potret Gemasnya Baby Athar Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya Luluran Cokelat, Muka Cemong - Kayak Kue Bolu

Jum'at, 18 Desember 2020

Intip gemasnya baby Athar anak Citra Kirana dan Rezky Aditya cemong cokelat saat spa luluran yuk. Beneran kayak kue bolu lho.

Ditanya Soal Pengin Anak Cowok atau Cewek, Nikita Willy: Sedikasihnya Aja

Ditanya Soal Pengin Anak Cowok atau Cewek, Nikita Willy: Sedikasihnya Aja

Selasa, 15 Desember 2020
Jawaban Nikita Willy ketika ditanya ingin anak perempuan atau laki-laki. 
10 Potret Nikita Willy Gendong Baby Athar Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya, Sudah Cocok Jadi Ibu

10 Potret Nikita Willy Gendong Baby Athar Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya, Sudah Cocok Jadi Ibu

Selasa, 15 Desember 2020

Nikita Willy menggendong baby Athar, sudah cocok banget jadi ibu muda. 

Kerja Bertanggungjawab Ala 5 Selebriti di Tengah Pandemi

Kerja Bertanggungjawab Ala 5 Selebriti di Tengah Pandemi

Senin, 14 Desember 2020
Mulai dari Ruben Onsu, Inul Daratista, Melaney Ricardo, Rezky Aditya hingga Adhisty Zara berusaha selalu bertanggung jawab untuk menjaga kesehatan mereka. 
Nggak Berhenti Ketawa, Begini Reaksi Citra Kirana Lihat Rezky Aditya yang Takut Jalani Swab Test

Nggak Berhenti Ketawa, Begini Reaksi Citra Kirana Lihat Rezky Aditya yang Takut Jalani Swab Test

Senin, 14 Desember 2020
Menariknya, meski sudah berulang kali swab, Rezky Aditya selalu merasa takut dan deg-degan.

BERITA SELANJUTNYA


BERITA FOTO SELANJUTNYA