PERSONAL
Riyanni Djangkaru yang berdarah Garut dan Palembang ini, lahir di Bogor, Jawa Barat, 31 Januari 1980. Anak pertama dari empat bersaudara ini dikenal sebagai presenter program JEJAK PETUALANG yang disiarkan di TV7 (sekarang Trans7).

Riyanni menyelesaikan studinya di Fakultas Hukum Universitas Pakuan Bogor. Awalnya, ia ingin menjadi news presenter. Meski lowongan untuk presenter olahraga telah lewat, Riyanni tetap mengirimkan lamaran. Setelah menyisihkan ratusan orang, wanita dengan tinggi 168 cm ini pun didapuk menjadi presenter JEJAK PETUALANG.

Riyanni menikah dengan Deni Priawan pada bulan Februari 2006. Pasangan ini kemudian dikaruniai seorang anak yang diberi nama Brahman Ahmad Syailendra.

KARIR
Awal nama Riyanni dikenal adalah saat dia menjadi presenter program JEJAK PETUALANG. Dalam acara yang dipandunya ini, Riyanni menyuguhkan sportivitas dan ketahanan tubuhnya, setiap melakukan perjalanan petualangannya.

Riyanni mulai tidak memandu acara ini pada pertengahan 2006, beberapa saat setelah dirinya menikah dan memiliki anak.

Kini Riyanni masih bergelut di dunia pertelevisian meski tak lagi menjadi presenter JEJAK PETUALANG. Riyanni terlihat dalam program REDAKSI PAGI, dan sebagai presenter JALAN PAGI, serta SPORTAWA di Trans 7.

Baca Profil Lengkap Riyanni Djangkaru ▼