PERSONAL

Sabrina Salsabila, model ini dilahirkan di Jakarta pada tanggal 25 Desember 1988. Ia adalah putri ketiga dari 4 bersaudara dari pasangan Sujarko dan Sofinah.

Lulusan SMA 11 Jakarta ini laris menjadi model karena memiliki postur tubuh jangkung dengan tinggi 182 yang ditunjang dengan berat badan yang seimbang.

KARIR

Nama Sabrina Salsabila mulai dikenal secara luas oleh masyrakat Indonesia setelah ia memenangi sebuah acara reality show yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta berjudul CINTA LOKASI.  Dalam reality show CINTA LOKASI Season 1 ini ia keluar sebagai pemenang bersama kontestan asal Medan yaitu Sinyo. Pasangan pemenang ini berhak mendapatkan piala dan hadiah uang sebesar Rp 50 juta.

Sebelum memenangi kompetisi ini, Sabrina sempat menjadi kontestan MODEL RAMLY pada bulan September 2004 dan ia berhasil masuk 15 besar. Kemudian ia juga mengikuti kompetisi model yang diselenggarakan oleh majalah ANEKA YESS dan ia meraih The Best Catwalk.

Setelah malang melintang di dunia model, Sabrina memberanikan dirinya untuk membintangi sebuah judul sinetron. Sinetron perdananya berjudul GUE APE LOE  tayang pada 2005 lalu. Ia juga menjadi ikon sebuah produk pembalut juga pada tahun 2005 lalu.

Saat ini gaung namanya sedikit memudar sebab begitu banyaknya bintang – bintang muda yang muncul untuk meramaikan industri hiburan Indonesia.

 

FILMOGRAFI

REALITY SHOW CINTA LOKASI (2004)

SINETRON GUE APE LOE (2005)





Komentar