Antusias Fans Bertemu Lisa BLACKPINK, 3.000 Merchandise Resmi YG di Shopee Sold Out

Rabu, 01 Agustus 2018 08:00 Penulis: Rezka Aulia
Antusias Fans Bertemu Lisa BLACKPINK, 3.000 Merchandise Resmi YG di Shopee Sold Out Antusiasme para fans Lisa BLACKPINK amat tinggi. (Shopee Indonesia)

Kapanlagi.com - Rencana kedatangan Lisa BLACKPINK ke Indonesia disambut antusias oleh BLINK (sebutan fans BLACKPINK). Seperti diketahui, Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan bekerjasama dengan agensi K-Pop ternama, YG Group akan mendatangkan Lisa BLACKPINK dan KRUNK, maskot beruang biru YG pada peluncuran YG Official Shop di Kota Kasablanka pada 9 Agustus mendatang.

Acara ini sekaligus menandai diluncurkannya Moonshot, merek produk kecantikan yang berada di bawah naungan YG Group dan YG Official Shop secara resmi di Shopee. Kolaborasi antara Shopee dan YG Group ini akan memberikan akses bagi para fans K-Pop di Indonesia untuk membeli produk-produk kecantikan dari Moonshot dan merchandise resmi dari artis YG favorit mereka.

Tak hanya Lisa, nanti ia akan ditemani KRUNK ke Indonesia. (instagram.com/lalalalisa)Tak hanya Lisa, nanti ia akan ditemani KRUNK ke Indonesia. (instagram.com/lalalalisa)

Peluncuran YG Official Shop di Shopee yang dimulai pada tanggal 31 Juli itu pun langsung diserbu oleh para fans yang ingin datang dalam acara Meet and Greet Lisa BLACKPINK. Bahkan hanya dalam waktu 12 menit, 3.000 merchandise resmi dari YG itu pun habis terjual.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih atas antusiasme dari sobat Shopee dan pecinta K-Pop di Indonesia," kata Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee dalam keterangan pers yang diterima Kapanlagi.com.

Meski 3.000 merchandise resmi dari YG sudah habis terjual, para fans yang belum mendapat produk dari YG Official Shop tidak usah berkecil hati karena pihak Shopee dan YG Group akan menyiapkan acara selanjutnya khusus untuk fans K-Pop Indonesia.

"Bagi yang belum mendapat kesempatan untuk mendapatkan produk resmi dari YG, jangan khawatir, karena kami dengan YG Group akan selalu berusaha mengakomodir keinginan pecinta K-Pop di Indonesia. Untuk saat ini, Shopee telah menyiapkan acara peluncuran khusus yang kami persembahkan sebagai apresiasi atas dukungan para pengguna bagi YG dan K-Pop," pungkas Rezki Yanuar.

(kpl/rhm/rna)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING