Bahas Soal Julidnya Netizen Korea, Kim Go Eun Sampai Sakit Hati

Kamis, 28 Juni 2018 12:10 Penulis: Ayu Srikhandi
Bahas Soal Julidnya Netizen Korea, Kim Go Eun Sampai Sakit Hati Kim Go Eun © Instagram.com/ggonekim

Kapanlagi.com - Kemunculan Kim Go Eun dalam dunia seni peran Korea memang langsung mencuri perhatian. Sukses berperan dalam COIN LOCKER GIRL, CHEESE IN THE TRAP, dan GOBLIN, aktris 27 tahun ini nyatanya juga nggak bisa lepas dari kenyinyiran netizen Korea.

Dengan akting yang apik, ternyata Kim Go Eun tidak cukup mencuri cinta netizen. Nggak sedikit rumor yang beredar tentang lawan main Gong Yoo dalam serial populer GOBLIN tersebut.

Saat membahas sederetan rumor yang beredar tentangnya, Kim Go Eun cukup merasa jengkel. Pasalnya, banyak tuduhan netizen yang keterlaluan dan sama sekali tanpa dasar. Ia pun merasa kalau netizen sudah keterlaluan saat memberikan kritikan.

Kim Go Eun merasa jengkel setiap kali membaca rumor tak benar tentangnya. © Instagram.com/ggonekimKim Go Eun merasa jengkel setiap kali membaca rumor tak benar tentangnya. © Instagram.com/ggonekim

"Banyak sekali (rumor). Aku bingung mau mulai dari mana... Kurasa semuanya tidak benar. Aku merasa jengkel karena dikritik dengan parah. Contohnya, ada rumor yang menyebutkan kalau aku menggunakan kartu kredit perusahaan dengan semena-mena, tapi nyatanya aku sama sekali belum pernah memegangnya," curhat Kim Go Eun dalam wawancara terbarunya.

Akris yang mengawali karirnya sebagai model online shop tersebut juga menceritakan kalau ada rumor yang menuduhnya punya sikap tak menyenangkan selama syuting. Hal tersebut benar-benar membuat kecewa Kim Go Eun.

"Teman-temanku mengirimkan rumor yang beredar padaku. Aku membaca semua rumor tentangku di jjirashi (forum). Aku selalu berusaha menjaga sikap di lokasi syuting karena hal itu penting, tapi ada rumor yang menyebutkan kalau sikapku buruk saat syuting. Ini benar-benar membuatku kesal, tapi sejak debut sampai sekarang masih tetap seperti itu mungkin ini takdir," tandasnya.

Kim Go Eun kemudian menjelaskan gara-gara rumor yang beredar tentangnya, yang seringnya kabar palsu, ia memilih untuk tidak ikut nimbrung membicarakan orang lain di sekitarnya.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING