Tak Sebagus Permainan Bola Son Heung Min, Minho SHINee Hampir Diusir Dari Rumah

Rabu, 27 Juni 2018 11:20 Penulis: Ayu Srikhandi
Tak Sebagus Permainan Bola Son Heung Min, Minho SHINee Hampir Diusir Dari Rumah Minho SHINee - Son Heung Min © istimewa

Kapanlagi.com - Piala Dunia 2018 memang menjadi perbincangan di mana pun. Bahkan di episode terbaru PLEASE TAKE CARE OF MY REFRIGERATOR juga ikut membahasnya. Saat Minho SHINee menjadi bintang tamu, ia pun berbagi alasan berhenti bermain sepakbola.

Para fans tentunya sudah tidak asing dengan skill permainan bola Minho yang memiliki level profesional. Ayahnya adalah choi Yoon Gyeom yang juga merupakan pelatih Busan IPark tim sepakbola Busan.

Meski memiliki permainan yang cukup bagus, Minho ternyata tak boleh menjadi pemain sepakbola oleh ayahnya. Bahkan sang ayah mengancam akan mengusirnya dari rumah jika Minho tetap ingin menjadi pemain sepakbola.

Minho SHINee ungkap kalau ia tak boleh lanjut main bola karena larangan sang ayah. © soompi.comMinho SHINee ungkap kalau ia tak boleh lanjut main bola karena larangan sang ayah. © soompi.com

"Ayah mengatakan padaku untuk keluar dari rumah jika aku lanjut bermain bola. Setelah itu aku bertanya kepadanya kenapa dia melarangku (menjadi pemain sepakbola)," cerita Minho seperti yang dilansir Soompi.

Idol yang juga aktor itu kemudian melanjutkan, "Ayahku mengatakan 'Aku pasti mengizinkanmu bermain bola kalau kamu sebagus Son Heung Min, tapi kamu tidak terlalu bagus (bermain bola). Di mata ayahku, Aku tak cukup bagus."

Son Heung Min sendiri merupakan pemain andalan tim nasional sepakbola Korea untuk Piala Dunia 2018 ini, ia juga bermain untuk Tottenhan Hotspur. Di sisi lain, fans tentunya bersyukur Minho tidak melanjutkan karirnya sebagai pemain bola dan justru debut bersama SHINee.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING