Member SHINee Akui Lakukan Terapi Setelah Kematian Jonghyun

Kamis, 31 Mei 2018 14:00 Penulis: Rahmi Safitri
Member SHINee Akui Lakukan Terapi Setelah Kematian Jonghyun SHINee © SM Entertainment

Kapanlagi.com - SHINee baru saja comeback dengan lagu andalan Good Evening yang catchy dan dapat sambutan positif dari para penggemar. Di tengah kebahagiaan kembalinya SHINee ke dunia masuk, tersimpan kesedihan karena kini mereka hanya berempat setelah Jonghyun meninggal dunia pada Desember tahun lalu.

Keempat member SHINee jadi bintang tamu di Radio Star yang tayang Rabu malam (30/5/2018). Acara Radio Star selama ini dikenal dengan pertanyaan-pertanyaan mereka yang berani. Kali ini Onew, Key, Minho, dan Taemin dapat pertanyaan soal kepergian Jonghyun selama-lamanya. Mereka secara hati-hati menjawab pertanyaan ini dengan menitikkan air mata.

"Bukan cuma untuk Radio Star, aku juga khawatir soal promosi di acara-acara lainnya karena kami harus membuat acaranya menarik. Sesaat, kami tidak mampu melihat mata para staf yang kami lihat tiap hari di acara-acara yang kami hadiri bersama mendiang," kata Minho, seperti dilansir oleh Allkpop.

Member SHINee saat cerita soal Jonghyun di acara Radio Star © MBCMember SHINee saat cerita soal Jonghyun di acara Radio Star © MBC

Taemin kemudian menambahkan pernyataan Minho. "Semua terjadi saat aku sedang merasa mengalami perubahan. Tepat di saat aku tahu betapa pentingnya para member," kata member termuda SHINee ini.

Onew, sang leader, terlihat terisak. Dia cerita kalau para member dirinya sempat menemui terapi gara-gara tak bisa menangis padahal mengalami kesedihan mendalam. "Rasanya aku seperti tak boleh menangis," kata bintang drama Descendants of the Sun itu.

Key lalu menambahkan semua member SHINee menemui terapi setelah kepergian Jonghyun. Penyanyi bernama asli Kim Kibum ini lalu menjelaskan alasan kenapa SHINee memutuskan untuk tetap menggelar konser yang telah dijadwalkan. Mereka ingin menerima kenyataan dan melanjutkan promosi. Key bilang rasanya berat karena orang-orang selalu tanya apa dia baik-baik saja.

"Kami berdiri di atas panggung untuk Jonghyun hyung dan fans. Untuk mengantar Jonghyun hyung ke tempat yang lebih baik bersama fans. Tapi berat rasanya saat membaca komentar negatif yang bilang kami mengadakan konser untuk mencari keuntungan. Kok bisa mereka berkomentar begitu?" kata Key.

SHINee berharap jika mendengar lagu baru mereka, orang-orang akan berpikir kalau mereka masih berlima. SHINee belum merasa oke sepenuhnya dengan semua kejadian ini tapi akan tetap melanjutkan promosi dengan sebaik mungkin.

Fighting, SHINee!

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING