Jimin BTS Semasa SMP, Pintar Sampai Diminta Ayah Jadi PNS

Selasa, 29 Mei 2018 08:45 Penulis: Rahmi Safitri
Jimin BTS Semasa SMP, Pintar Sampai Diminta Ayah Jadi PNS Jimin BTS © Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - BTS adalah boyband Korea paling top di dunia saat ini. Tiap member selalu mendapat perhatian dari penggemar, termasuk pastinya Jimin. Dilansir dari Koreaboo, ada postingan di sebuah forum yang menarik perhatian netizens karena menceritakan tentang Jimin semasa SMP.

Netizen yang mengunggah cerita tentang Jimin ini adalah anak SMP. Guru IPA-nya sekarang kebetulan adalah wali kelas Jimin waktu kelas 3 SMP di Busan. Guru tersebut punya banyak cerita soal dancer bersuara indah itu.

"Ayah Jimin bahkan datang ke sekolah untuk memberikan album BTS. 'Guru kehidupan' yang selalu Jimin ceritakan adalah guru IPA di SMA-ku. Aku nggak percaya ini," kata netizens tersebut.

Netizen itu menulis apa yang diceritakan oleh gurunya. Katanya, Jimin termasuk pintar di SMP walau tempat tinggalnya adalah daerah yang punya lingkungan tidak layak untuk belajar. Kalau tidak salah sang guru juga bilang Jimin pernah jadi ketua kelas. Jimin yang pintar ini bikin ayahnya kaget waktu putranya bilang ingin mengejar karir di bidang seni.

Jimin saat masih sekolah. Cute kan? © IstimewaJimin saat masih sekolah. Cute kan? © Istimewa

"Ayah Jimin sebenarnya ingin anaknya jadi PNS, tapi waktu kelas 3 SMP, Jimin tiba-tiba ingin sekolah di SMA seni, padahal nilainya bagus. Ayahnya kaget sampai datang ke sekolah untuk konsultasi," lanjutnya.

Dengan bantuan guru, Jimin berhasil meyakinkan sang ayah. Guru tersebut juga bilang dia pernah melihat Jimin menari dan menyarankan untuk sekolah seni. Untungnya sang ayah menerima mimpi sang putra dan kini Jimin jadi idola K-Pop top!

(kor/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING