Yoona SNSD Ultah, Fans Bangun Sekolah Dasar Untuk Merayakan

Rabu, 30 Mei 2018 11:05 Penulis: Rahmi Safitri
Yoona SNSD Ultah, Fans Bangun Sekolah Dasar Untuk Merayakan Yoona © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Yoona Girls Generation merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada tanggal 30 Mei 2018 atau usia 29 dalam sistem umur Korea. Fans aktris drama Prime Minister and I selain mengucapkan selamat ulang tahun di media sosial, sebagian dari mereka juga merayakan dengan cara yang spesial dan penuh makna.

Yoona bukan cuma populer di Korea Selatan saja. Visual Girls Generation ini juga sangat terkenal di China hingga pernah jadi pemeran utama drama di negara tersebut serta menggelar jumpa fans beberapa kali di sana. Fans Yoona di China inilah yang merayakan ulang tahun ke-28 idolanya dengan istimewa.

Seperti dilansir dari Allkpop, sebuah gedung sekolah atas nama Yoona saat ini sedang dalam tahap penyelesaian. Sekolah tersebut diberi nama 'Yoona Lim Primary School of Hope' (setingkat sekolah dasar) yang berada di kota Yunnan, China.

Sekolah atas nama Yoona © allkpop.comSekolah atas nama Yoona © allkpop.com

Menurut penggemar yang ikut dalam proyek mulia tersebut, bangunan utama untuk ruang belajar sudah selesai. Fasilitas lainnya saat ini sedang menunggu untuk inspeksi atau proses pemeriksaan. Upacara pembukaan untuk sekolah ini rencananya akan dilakukan pada paruh kedua 2018.

Selain itu pameran foto Yoona yang diberi nama 'Yoon Way & Hope' diadakan di tiga kota di China yaitu di Beijing, Shanghai, dan Chengdu. Semua keuntungan dari foto tersebut akan didonasikan dan digunakan untuk pembangunan Yoona Lim Primary School of Hope.

Yoona memang selama ini dikenal suka berdonasi, tak heran fans memilih merayakan ultahnya dengan cara yang bermakna. Selamat ulang tahun Yoona, semoga semakin cantik, sukses, sehat, dan dermawan.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING