'Absolute Boyfriend', Kisah Cinta Makeup Artist Dengan Robot Ganteng Perfect

Rabu, 30 Mei 2018 12:55 Penulis: Rahmi Safitri
'Absolute Boyfriend', Kisah Cinta Makeup Artist Dengan Robot Ganteng Perfect Minah dan Yeo Jin Goo © Istimewa

Kapanlagi.com - Satu lagi drama Korea yang diadaptasi dari komik Jepang. Kali ini giliran Absolute Boyfriend yang akan segera dibuat. Drama ini berdasarkan cerita dari komik karya Watase Yuu yang sebelumnya juga sudah pernah dibuat untuk dorama Jepang.

Sebelumnya beredar kabar kalau pemeran utama untuk drama ini ditawarkan kepada Song Ji Hyo dan Chun Jung Myun. Tapi pada hari Rabu (30/5/2018), akhirnya sudah dikonfirmasi siapa yang akan memerankan karakter utama. Dilansir dari Soompi, mereka adalah Minah Girls Day dan Yeo Jin Goo. Kepastian ini disampaikan langsung oleh rumah produksi Apollo Pictures.

Absolute Boyfriend versi Korea ini masih akan bergenre komedi romantis tentang seorang wanita yang hatinya mengeras karena pernah tersakiti oleh cinta. Namun dia malah terlibat cinta segitiga dengan robot yang didesain seperti tipe idealnya dan seorang selebriti top.

Akankah Hong Jong Hyun gabung dengan Yeo Jin Goo dan Minah? © IstimewaAkankah Hong Jong Hyun gabung dengan Yeo Jin Goo dan Minah? © Istimewa

Minah akan memerankan karakter Uhm Da Da seorang makeup artist. Sedangkan robot yang sempurna sebagai pacar akan diperankan oleh Yeo Jin Goo. Karakter selebriti top bernama Ma Wang Jun, sepertinya akan jatuh ke tangan Hong Jong Hyun. Agensi Hong Jong Hyun bilang kalau sang aktor sudah di tahap final negosiasi, tapi pihak Apollo Pictures masih belum memberikan konfirmasi.

Absolute Boyfriend sebelumnya akan diberi judul Romantic Comedy King dan tayang di OCN, tapi tidak jadi. Sampai sekarang belum ada kepastian kapan dan di mana akan tayang, tapi syuting direncanakan mulai awal Juli mendatang.

Siapa yang tak sabar menanti drama Absolute Boyfriend? Kira-kira suka nggak dengan jalan ceritanya?

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING