ASIAN-STAR

Cerita Intan Survivor Kanker Yang Ketemu Lisa, Dipeluk - Dapat Album TTD BLACKPINK

Jum'at, 10 Agustus 2018 14:30 Penulis: Rahmi Safitri

Lisa dan Intan © Istimewa

Kapanlagi.com - Kedatangan Lisa BLACKPINK ke Indonesia dalam rangka peluncuran YG Official Shop di platform e-commerce, Shopee tentunya memberikan kesan yang mendalam bagi salah satu penggemarnya, Intan Khasanah. Nama Intan viral baru-baru ini setelah video dirinya yang sedang cover dance lagu BLACKPINK yang Du Ddu Du Ddu tersebar di sosial media.

Bukan karena video covernya, melainkan tentang fakta yang dialami oleh Intan di mana Ia merekam cover tersebut sambil tangannya tertancap selang infus. Diketahui jika dirinya sudah berjuang melawan Hodgkin's Lymphoma atau sejenis kanker kelenjar getah bening stadium empat selama kurang lebih lika tahun. Salah satu yang membuatnya bersemangat menjalani hidup adalah lagu-lagu KPop, terutama BLACKPINK.

Mengetahui perjuangan Intan banyak netizen yang salut, terharu dan kagum sehingga mereka ramai-ramai dan membanjiri kolom komentar @Shopee_id, meminta Shopee untuk mengundang Intan di acara meet n greet bersama Lisa. Permintaan para netizen itu pun didengar oleh Shopee dan memberikan undangan kepada Intan untuk hadir dalam acara tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING