Dikabarkan Tak Ada Lagi Drama Akhir Pekan, Ini Penjelasan KBS

Senin, 07 Agustus 2017 12:55 Penulis: Ayu Srikhandi
Dikabarkan Tak Ada Lagi Drama Akhir Pekan, Ini Penjelasan KBS © istimewa

Kapanlagi.com - Baru-baru ini beredar kabar jika KBS akan meniadakan drama akhir pekan mereka. Mendengar rumor yang beredar, pihak terkait langsung memberikan pernyataan. Dari klarifikasi yang didapat, KBS menyatakan kalau kabar yang beredar tidak benar.

"Jadwal tayang dari BEST DELIVERY PERSON sampai CONFESSION COUPLE sudah dipastikan (untuk akhir pekan), tapi kedepannya masih akan dimonitor lagi. Nggak benar kalau ada keputusan mengakhiri slot tayang drama Jumat - Sabtu akhir tahun nanti," jelas pihak KBS seperti yang dilansir Soompi.

KBS 2TV memang baru saja mengisi slot akhir pekan dengan drama untuk pemirsa yang lebih muda. Drama pertama yang mengisi slot drama akhir pekan ini sendiri adalah GREATEST ONE-SHOT yang tayang pada Juni lalu.

KBS memastikan drama akhir pekan yang tayang di KBS2TV masih akan berjalan. © soompi.comKBS memastikan drama akhir pekan yang tayang di KBS2TV masih akan berjalan. © soompi.com

Sebelumnya, keputusan KBS membuat slot drama akhir pekan ini karena melihat kesuksesan drama PRODUCER yang tayang pada 2015 lalu. Sayangnya, dua drama yang akhirnya mengisi slot akhir pekan ini belum bisa mengejar rating drama yang dibintangi Kim Soo Hyun, IU, Cha Tae Hyun, dan Gong Hyo Jin itu.

BEST DELIVERY PERSON yang dibintangi Go Kyung Pyo dan Chae Soo Bin mendapat rating 3,5% saat premiere pada 4 Agustus lalu. Sedangkan GREATEST ONE SHOT yang tayang sebelumnya memiliki rating rata-rata 3 hingga 4 persen.

Perolehan tersebut jauh berbeda dengan PRODUCER yang bahkan menembus angka rata-rata 12,5%. Tak heran jika KBS masih akan terus memantau perkembangan slot drama Jumat dan Sabtu hingga akhir tahun nanti.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING