Dirumorkan Pacaran, Jin Se Yeon & Yoon Shi Yoon Sempat Merasa Canggung

Selasa, 12 Juni 2018 17:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Dirumorkan Pacaran, Jin Se Yeon & Yoon Shi Yoon Sempat Merasa Canggung Yoon Shi Yoon - Jin Se Yeon © TV Chosun

Kapanlagi.com - Setelah bermain bersama dalam GRAND PRICE, Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon sempat dirumorkan pacaran. Dua bintang ini kemudian merilis statement kalau mereka tidak menjalin kasih seperti yang dikabarkan. Meski begitu, ternyata keduanya sempat canggung gara-gara rumor yang beredar.

Jin Se Yeon pun mengaku kalau ia tak menyangka chemistry antara dirinya dan Yoon Shi Yoon begitu dicintai penggemar. Ia pun merasa bahagia mendapat dukungan sebagai pasangan di layar kaca.

"(Penonton) mencintai pasangan Hwi dan Ja Hyun. Rasanya sudah begitu lama sejak aku mendapat dukungan sebagai pasangan dan rasanya begitu menyenangkan dan seperti baru pertama kalinya dicintai orang banyak. Itu benar-benar jadi sumber semangat," Jin Se Yeon.

Jin Se Yeon mengaku sempat canggung dengan Yoon Shi Yoon setelah dirumorkan pacaran. © soompi.comJin Se Yeon mengaku sempat canggung dengan Yoon Shi Yoon setelah dirumorkan pacaran. © soompi.com

Sang aktris pun menjelaskan kalau rumor mereka pacaran memang karena chemistry di layar kaca yang begitu bagus. Ia pun kemudian mendapat pertanyaan apakah tidak merasa canggung pada Yoon Shi Yoon pasca dikabarkan pacaran.

Nggak menutup, Jin Se Yeon mengaku ia dan Yoon Shi Yoon sempat canggung. Namun karena kepribadian sang aktor yang memang ramah, keduanya akhirnya kembali seperti biasa lagi.

"Kupikir memang akan canggung. Pertama kali kita bertemu (setelah dirumorkan pacaran) saat makan malam bersama staff. Yoon Shi Yoon merentangkan tangan sambil mengatakan 'Deny~' saat dia datang. Orang-orang di sekitar kami bertanya padanya kenapa dia begitu canggung. Meski sedikit canggung, tapi suasana bisa cepat kembali. Canggungnya hilang karena dia. Kurasa dia juga merasakan apa yang kurasakan," jelas Jin Se Yeon.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING