Dapat Kabar Nenek Meninggal, Jin BTS Langsung Tinggalkan Acara SBS 'INKIGAYO'

Senin, 11 Juni 2018 10:55 Penulis: Ayu Srikhandi
Dapat Kabar Nenek Meninggal, Jin BTS Langsung Tinggalkan Acara SBS 'INKIGAYO' Jin BTS © Beat Made

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari Jin BTS yang baru saja kehilangan nenek tercinta. Agensi mengumumkan kalau alasan sang idol meninggalkan studio INKIGAYO setelah mendapat kabar bahwa neneknya meninggal dan langsung menuju rumah duka.

"Setelah pre-recording untuk SBS INKIGAYO hari ini, Jin BTS langsung meninggalkan lokasi setelah mendapat kabar bahwa nenek dari pihak ibunya meninggal dunia," jelas Big Hit Entertainment seperti yang dilansir Soompi.

Agensi pun meminta maaf karena Jin tidak bisa tinggal hingga akhir acara. Sehingga saat BTS tampil di akhir Inkigayo dan memenangkan triple crown ia harus absen.

Jin BTS meninggalkan studio INKIGAYO setelah mendapat kabar kematian neneknya untuk langsung ke rumah duka. ©1015haru1015Jin BTS meninggalkan studio INKIGAYO setelah mendapat kabar kematian neneknya untuk langsung ke rumah duka. ©1015haru1015

"Kami mengungkapkan permintaan maaf karena dia tidak bisa menyelesaikan acara," imbuh agensi yang juga mengungkapkan bela sungkawa atas kepergian nenek Jin.

Membaca kabar duka ini, penggemar pun turut mengungkapkan rasa bela sungkawa mereka. Para fans juga tampak memberikan dukungan pada Jin agar tetap tabah meski kehilangan anggota keluarganya.

Fans juga berharap agar agensi memberikannya waktu untuk berkabung dan tidak langsung kembali bekerja. Turut berduka cita atas kepergian nenek Jin BTS.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING