Ditanya Pilih Jadi Boyband atau Aktor, Ini Jawaban Minho SHINee

Kamis, 21 September 2017 19:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Ditanya Pilih Jadi Boyband atau Aktor, Ini Jawaban Minho SHINee Minho SHINee © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Choi Minho yang juga dikenal sebagai personil boyband Korea Selatan yakni SHINee cukup membuat heboh malam puncak Indonesian Television Awards (ITA) 2017 yang digelar di MNC Studios kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9) malam.

Dalam acara tersebut, Minho menjadi bintang tamu spesial dan sempat membacakan salah satu nominasi bersama presenter Gracia Indri. Sebelum membacakan nominasi, istri David Noah itu sempat bertanya-tanya dengan pemain drama Medical Top Team itu.

Selain menjawab makanan Indonesia favoritnya, yaitu nasi goreng, Minho juga diminta untuk memilih antara menjadi personil boyband dan aktor. Ternyata, pria kelahiran 9 Desember 1991 itu cukup sulit untuk memilih di antara keduanya.

Minho SHINee tak bingung memilih lebih suka menjadi idol atau aktris. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMinho SHINee tak bingung memilih lebih suka menjadi idol atau aktris. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kalau sebagai penyanyi saya bisa bertemu dengan fans. Kalau sebagai aktor saya bisa melakukan sebuah progress. Sulit untuk saya memilih," ujar Minho yang tampan mengenakan setelan jas berwarna biru tua itu.

Mesi tidak bisa memilih, Minho berjanji akan selalu memberikan penampilan terbaiknya lewat bidang musik ataupun akting. "Tapi saya selalu akan kembali dengan penampilan yang lebih baik," ucap Minho.

Selama berada di Indonesia, Minho juga mengungkapkan kegembiraannya karena bisa bertemu dengan Shawol (sebutan fans SHINee). "Sebelumnya saya pernah datang ke Indonesia. Senang sekali bertemu Shawol," pungkasnya.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING