Foto Bareng Saat Baca Naskah, Jung Hae In dan Son Ye Jin Serasi

Rabu, 31 Januari 2018 13:50 Penulis: Rahmi Safitri
Foto Bareng Saat Baca Naskah, Jung Hae In dan Son Ye Jin Serasi Jung Hae In dan Son Ye Jin © Istimewa

Kapanlagi.com - Jung Hae In baru saja menjadi idola baru dari para pecinta drama Korea berkat perannya dalam drama While You Were Sleeping. Meskipun bukan pemeran utama, tapi pesonanya sanggup menyamai para pemeran utama. Apalagi setelah itu dia jadi pendukung di drama populer Prison Playbook.

Tak perlu waktu lama bagi Jung Hae In untuk berakting lagi, dia segera menjadi pemeran utama di drama Pretty Noona Who Buys Me Food. Tak tanggung-tanggung di drama ini dia dipasangkan dengan aktris cantik yang juga seniornya di dunia akting, Son Ye Jin.

Jung Hae In akan memerankan Seo Joon Hee, seorang desainer karakter di perusahaan game. Dia diceritakan baru kembali ke Korea setelah tinggal tiga tahun di luar negeri. Seo Joon Hee awalnya tidak tertarik kembali karena sebelumnya bisa hidup dengan bebas di luar negeri, tapi semuanya berubah saat ia bertemu dengan Yoon Jin Ah (Son Ye Jin). Meski tak mau menunjukkan dengan jelas, tapi Seo Joon Hee tak bisa bisa melepaskan pandangan dari Yoon Jin Ah.

Para bintang Pretty Noona Who Buys Me Food © JTBCPara bintang Pretty Noona Who Buys Me Food © JTBC

Dilansir dari Allkpop, deretan pemeran drama Pretty Noona Who Buys Me Food ini baru saja melakukan pertemuan untuk latihan membaca naskah bersama-sama. Selain Jung Hae In dan Son Ye Jin ada juga bintang lainnya yang hadir seperti Oh Man Suk, Jang So Yeon, Gil Hae Yeon, dan lainnya.

Selain baca naskah bareng, para pemeran utama juga foto bareng. Son Ye Jin dan Jung Hae In pun pose bareng bersama dengan naskah drama mereka. Meski beda usia 6 tahun (Son Ye Jin lebih tua), tapi mereka sepertinya akan punya chemistry yang keren.

Pretty Noona Who Buys Me Food akan disutradarai oleh Ahn Pan Suk. Drama ini bakal tayang di JTBC mulai Maret mendatang. Siapa yang sudah nggak sabar?

Serasi kan mereka berdua? © JTBCSerasi kan mereka berdua? © JTBC

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING