ASIAN-STAR

FOTO: 'RUNNING MAN' Sudah Mulai Syuting Bareng Member Baru

Ayu Srikhandi  |  Kamis, 13 April 2017 12:55

FOTO: 'RUNNING MAN' Sudah Mulai Syuting Bareng Member Baru

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, RUNNING MAN resmi menambah dua member tetap. Yang Se Chan dan Jeon So Min yang merupakan pemain tetap baru pun terlihat sudah mulai syuting bareng Kim Jong Sook dkk.

Melalui akun Instagramnya, RUNNING MAN berbagi momen syuting bareng dua pemain baru ini. Meski baru bergabung, sepertinya keduanya sudah akrab dengan para bintang lainnya nih.

Member RUNNING MAN syuting dengan pemain baru. ęSBSMember RUNNING MAN syuting dengan pemain baru. ęSBS

Dalam foto yang dibagikan, member RUNNING MAN terbagi dalam dua grup. Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk, dan Ji Suk Jin satu tim dengan Jeon So Min. Sedangkan Yang Se Chan lebih beruntung karena berada di tim yang sama dengan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo.

Seperti yang terlihat dalam foto, para bintang RUNNING MAN menggunakan hoodie kembar. Hal ini tentunya menggambarkan kedekatan mereka dengan para pemain baru.

RUNNING MAN dengan formasi tujuh pemain akan tayang mulai 16 April mendatang. ęSBSRUNNING MAN dengan formasi tujuh pemain akan tayang mulai 16 April mendatang. ęSBS

RUNNING MAN dengan Yang Se Chan dan Jeon So Min akan tayang perdana mulai 16 April mendatang. Akankah mereka mendapat penilaian positif dari pemirsa?

Di sisi lain, survival game SBS ini baru saja terlempar ke rating terendah sepanjang sejarah tayang. Dengan formasi baru ini, diharapkan akan membuat rating RUNNING MAN bisa kembali memuaskan.

#Jangan Lewatkan

Rating 'RUNNING MAN' Anjlok ke Angka Terendah Sepanjang Sejarah

Member Running Man & Agensi Tak Tahu Soal Pernikahan Kang Gary

Mengejutkan, Kang Gary Umumkan Sudah Menikah Dengan Wanita Biasa

'RUNNING MAN' Rilis Dua Member Tetap Yang Dipastikan Bergabung

Yoo Jae Suk Menanggung Biaya Hidup Manula Selama 10 Tahun

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

Rekomendasi Pilihan



Lee Young Ae yang aktingnya sebagai Jang Geum melegendaris ini, dulunya merupakan seorang reporter dengan jadwal padat. Namun ternyata ia justru populer setelah jadi aktris.
10 Foto


Lihat Arsip Asian-star

- - -