ASIAN-STAR

Di Jakarta, Lee Dong Wook Ingin Lebih Dekat Dengan Fans

Helmi Romadhon  |  Jum'at, 19 Mei 2017 18:22

Di Jakarta, Lee Dong Wook Ingin Lebih Dekat Dengan Fans

Kapanlagi.com - Lee Dong Wook sudah tak sabar untuk bertemu dengan para penggemarnya dalam acara fanmeeting bertajuk 2017 Lee Dong Wook Asia Tour In Jakarta 'For My Dear'. Seperti yang diketahui, acara tersebut bakal digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan esok hari, Sabtu (20/5).

Pria kelahiran 6 November 1981 itu sudah mempersiapkan banyak kejutan untuk para penggemarnya nanti. Mengaku tidak pandai menari dan menyanyi, Lee Dong Wook akan lebih banyak berinteraksi dengan para fans melalui games yang menarik.

"Memang saya bukan tipe orang yang suka nyanyi dan nari. Maka saya akan persiapkan permainan untuk berinteraksi langsung dengan fans di panggung. Bisa main games bersama dan foto bersama, agar bisa dekat dengan fans," ujar Lee Dong Wook saat jumpa pers di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jum'at (19/5).

Lee Dong Wook tak sabar ketemu penggemar © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaLee Dong Wook tak sabar ketemu penggemar © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya



Lewat games-games tersebut, Lee Dong Wook ingin merasa lebih dekat dengan para fans. Ia ingin menghabiskan waktu dan bersenang-senang. Aktor yang makin dikenal lewat drama Goblin itu pun berharap fans bisa merasakan yang sama.

"Saya sudah lama nggak ke sini (Jakarta) 10 tahun lalu. Saya berharap lebih dekat dengan fans.Saya ingin menghabiskan waktu bersenang-senang dengan fans. Saat saya lagi fanmeeting itu rasanya saya menerima banyak energi dari fans. Saya berharap fans mendapatkan hal yang sama," tutupnya.

Selain di Indonesia, pemain drama Goblin itu juga bakal mengunjungi 6 negara lainnya. So, apakah ada KLovers yang ikutan fanmeeting Lee Dong Wook besok? Pasti sudah nggak sabar kan?

Simak berita yang ini juga ya!

Anak Artis Season 3 - The Nerf Raid I Benteng Pertahanan Reza Arap

Tips buat Kinoy - Kapanlagi #LupainMantan

10 Tahun Lalu ke Indonesia, Lee Dong Wook Rindu

Curhatan Lee Dong Wook Jadwal Semakin Padat Sejak 'GOBLIN'

'MALAIKAT PELINDUNG' Dianggap Mirip 'GOBLIN', MD Ent: No Comment

(kpl/rhm/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Asian-star

- - -