Penampilan Perdana Setelah Melahirkan, Beginilah Tubuh Indah Park Han Byul

Kamis, 21 Juni 2018 13:30 Penulis: Rahmi Safitri
Penampilan Perdana Setelah Melahirkan, Beginilah Tubuh Indah Park Han Byul Park Han Byul © InStyle

Kapanlagi.com - Park Han Byul dari dulu sudah dikenal karena wajahnya yang cantik mempesona dan tubuhnya yang indah. Tak heran dari dulu dia sering menjadi model untuk berbagai majalah dari pose cantik sampai yang hot. Dan tubuh indah itu ternyata nggak hilang meskipun dia telah menikah dan punya anak.

Mantan pacar penyanyi Se7en ini mengumumkan kehamilannya pada November tahun lalu di Instagram. Setelah selesai syuting drama Borg Mom, Park Han Byul mengaku sudah mendaftarkan pernikahan dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan artis. Dia juga pada waktu itu mengumumkan kehamilannya yang sudah empat bulan yang selama syuting dirahasiakan olehnya.

Tanggal 30 April lalu, Park Han Byul lewat agensinya mengkonfirmasi kalau dia sudah melahirkan anak pertamanya lewat operasi caesar. Bayi yang dilahirkannya punya jenis kelamin laki-laki dengan berat 2,67 kg. Ucapan selamat pun diterima oleh wanita berusia 34 tahun ini.

Beginilah tubuh indah Park Han Byul © instagram.com/onestar_pBeginilah tubuh indah Park Han Byul © instagram.com/onestar_p

Hampir dua bulan setelah melahirkan, Park Han Byul mengunggah foto-foto kala dia tengah hangout dengan teman-temannya yang nggak kalah cantik di Sundance Place, Seoul. Di foto tersebut, dia tampak memakai kaos dan rok denim mini yang memperlihat tubuh indahnya.

Tentu saja penampilan terbaru dari Park Han Byul ini membuat terkesima banyak orang. Tak sedikit yang memberikan pujian dan bilang kalau bintang drama Oh! My Lady ini sama sekali tak terlihat baru saja melahirkan seorang putra. Soalnya memang cantik banget sih.

Sayangnya sih ada beberapa komentar negatif dari netizens yang bilang kalau Park Han Byul tak seharusnya meninggalkan sang putra. Well, yang penting kan anaknya baik-baik saja dan Park Han Byul terlihat begitu bahagia dengan kehidupannya sekarang :)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING