Soal Gosip UEE & Kangnam Putus, Pihak Agensi Beri Konfirmasi

Selasa, 01 Agustus 2017 18:08 Penulis: Soraya
Soal Gosip UEE & Kangnam Putus, Pihak Agensi Beri Konfirmasi UEE & Kangnam © allkpop.com

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari UEE After School dan Kangnam. Baru saja menjalin cinta selama kurang lebih 3 bulan, pasangan idol K-Pop yang satu ini sudah dikabarkan putus oleh salah satu media yang bernama Korea Osen.

Sukses membuat publik bertanya-tanya tentang kebenaran rumor tersebut, kini pihak agensi Kangnam memutuskan untuk angkat bicara. Seperti yang dilansir dari Allkpop, RD Entertainment akhirnya membenarkan gosip tersebut.

"Memang benar jika dia (Kangnam) dan UEE baru saja putus. Mereka tiba-tiba harus berpisah karena jadwalnya yang padat," tutur salah seorang perwakilan dari RD Entertainment pada hari ini, Selasa (1/7).

Uee dan Kangnam benar-benar putus © istimewaUee dan Kangnam benar-benar putus © istimewa

Nggak cuma RD Entertainment, pihak Yeoreum Entertainment (label yang menaungi UEE) pun mengungkapkan hal serupa. "Kangnam dan UEE baru saja putus. Mereka sedang fokus pada pekerjaannya dan memutuskan untuk berpisah. Mereka tetap akan berteman dan saling mendukung satu sama lain," tuturnya.

Pernyataan dari kedua label UEE dan Kangnam menjadi bukti jika mereka sudah tak lagi menjadi pasangan kekasih. Tentu ini menjadi hal yang sangat disayangkan, mengingat keduanya baru saja mengaku pacaran pada 14 Juli kemarin.

UEE dan Kangnam pertama kali jatuh cinta saat sedang syuting acara LAW OF THE JUNGLE. Terlibat cinlok yang manis dan romantis, rupanya hubungan mereka tak mampu bertahan lama.

(all/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING