BOLLYWOOD

6 Rekomendasi Film Sad Ending Bollywood Genre Romance, Bikin Banjir Air Mata

Kamis, 29 September 2022 12:33

Rekomendasi Film Sad Ending Bollywood (credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Rekomendasi film sad ending Bollywood bakalan membuat kalian banjir air mata melihat kisah pemeran utama yang berakhir tragis. Selain itu, ada sederet film sad ending India berhasil mencetak rating cukup tinggi.

Penggemar film sad ending Bollywood tentunya wajib nonton sejumlah judul film India genre romance. Karena ada sejumlah rekomendasi film sad ending Bollywood genre romance masuk dalam jajaran film terbaik.

Karenanya di bawah ini ada beberapa rekomendasi film sad ending Bollywood genre romance yang bakalan membuat kalian banjir air mata. Selain itu pemeran film India ini juga dibintangi sejumlah artis dan aktor papan atas yang aktingnya tak diragukan lagi. Cek di sini rekomendasi film sad ending Bollywood genre romance.

1. PADMAVAAT

Rekomendasi film sad ending Bollywood genre romance salah satunya adalah PADMAVAAT. Film ini rilis tahun 2018 silam yang mana berlatar cerita sejarah. Diperankan oleh Deepika Padukone, Shaid Kapoor, dan Ranveer Singh, PADMAVAAT mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Padmavati yang terkenal karena kecantikannya.

Wajah cantiknya ini bahkan memikat seorang Sultan hingga membuatnya rela melakukan berbagai cara untuk mendapatkan Padmavati. Termasuk membunuh suami Padmavati demi menjadikannya Ratu. Namun kesetiaan Padmavati pada sang suami membuatnya justru rela berkorban demi melindungi harga dirinya. Di mana, Padmavati memutuskan untuk membakar dirinya hidup-hidup di bara Api. Sementara itu, diketahui kalau film PADMAVAAT mengandung sejarah tentang sosok Dewi Rani Padmavati yang begitu dihormati.

2. KAL HO NA HO

KAL HO NA HO merupakan salah satu film Shahrukh Khan yang cukup populer. Film ini rilis tahun 2003 silam diperankan juga oleh Preity Zinta dan Saif Ali Khan. Mengangkat genre komedi, drama dan musikal, KAL HO NA HO mengisahkan tentang cinta segitiga antara Rahul, Naina dan Rohit.

Naina memiliki keluarga yang kurang harmonis. Ia menyimpan masalah keluarganya sendiri hingga menjadikannya sebagai sosok yang dingin serta acuh. Suatu ketika ia punya tetangga baru bernama Rahul. Sejak kedatangan Rahul, sosok Naina yang dingin justru luluh. Di sinilah kedekatan keduanya dimulai yang mana justru menimbulkan benih cinta.

Awalnya Naina menyimpan rasa suka pada Rahul. Begitu juga Rahul, namun karena ia memiliki sakit kronis akhirnya rasa cinta tak pernah terungkap. Sampai detik akhir hidupnya, Rahul ingin melihat Naina bahagia dengan Rohit. Ia pun melakukan berbagai cara menjodohkan mereka hingga menikah. Film KAL HO NA HO mengandung kisah cinta tragis yang mana tokoh utamanya meninggal.

3. VEER ZAARA

Rekomendasi film sad ending Bollywood berikutnya adalah VEER ZAARA. Film ini mengangkat genre romance yang juga berhasil mencetak rating cukup tinggi. Di mana VEER ZAARA rilis tahun 2004 silam mengisahkan Veer Pratap Singh dan Zara Hayaat Khan yang bertemu secara tidak sengaja karena sebuah peristiwa. Keduanya lalu jatuh cinta. Meski awalnya kisah cinta mereka begitu manis, namun di pertengahan cerita akan disuguhi berbagai konflik hubungan mereka.

Semua bermula ketika Veer dituduh sebagai mata-mata hingga harus mendekam di penjara selama bertahun-tahun. Momen bertemu kekasihnya kala itu bahkan pupus sudah. Sampai puluhan tahun berlalu, harapan untuk kisah cinta mereka bisa tumbuh lagi menemukan titik terang. Sata nonton ini dijamin bakalan membuat kalian banjir air mata saat melihat perjuangan dan cinta tulus sepasang kekasih.

4. MOHABBATEIN

Rekomendasi film sad ending Bollywood berikutnya adalah MOHABBATEIN. Film ini rilis tahun 2000 silam yang mana menjadi salah satu film India terbaik. Film ini mengangkat genre romance, musical, dan drama. Di mana sinopsis MOHABBATEIN mengisahkan tentang seorang pria yang bekerja sebagai guru sekolah paling favorit.

Namun ia ternyata memiliki rahasia yang tidak diketahui banyak orang. Hal ini berkaitan dengan anak pemilik sekolah tersebut yang mana dulu sempat menjalin asmara dengannya. Sayangnya, kisah cinta Raj dan Megha justru berakhir tragis ketika anak pemilik sekolah tersebut memutuskan bunuh diri.

Karenanya Raj berusaha masuk ke sekolah tersebut untuk meluluhkan hati ayah Megha seperti pesan kekasihnya dulu. Di sinilah momen haru seorang kekasih yang ditinggalkan oleh pasangannya. Tertarik nonton?

5. DEVDAS

DEVDAS juga termasuk rekomendasi film sad ending Bollywood yang bakalan membuat kalian nangis bombay. Film ini rilis tahun 2002 silam mengangkat genre drama, musikal, dan romansa. Di mana, DEVDAS diperankan oleh Shahrukh Khan dan Aishwarya Rai.

Fokus utama pada tokoh Devdas dan Parvati yang sejak kecil keduanya tumbuh bersama. Saat dewasa keduanya justru saling jatuh hati namun kisah cinta mereka tak mendapat restu orang tua. Sampai akhirnya Paro sapaan akrab Parvati dijodohkan oleh keluarganya.

Bersamaan dengan itu Devdas pergi ke luar negeri untuk belajar. Namun ia menemukan fakta saat orang yang disukainya itu dinikahkan dengan orang lain. Di sinilah Devdas merasa sangat hancur hingga kehidupannya tanpa arah. Di akhir-akhir hidupnya Devdas berharap bisa bertemu dengan Paro namun takdir berkata lain.

6. SANAM TERI KASAM

Rilis tahun 2016 silam, SANAM TERI KASAM juga termasuk rekomendasi film sad ending Bollywood yang wajib kalian tonton. Sementara itu, sinopsis SANAM TERI KASAM mengisahkan tentang kisah cinta dua orang dengan kepribadian bertolak belakang.

Sinopsis SANAM TERI KASAM berfokus pada Saraswati dan Inder. Kisah cinta keduanya dipenuhi banyak konflik termasuk ketika Saraswati dijodohkan sang ayah. Bersamaan dengan itu, ia mengetahui ternyata waktu hidupnya tak lama. Namun Inder setia mendampingi Saru hingga akhir hidupnya,

Itulah rekomendasi film sad ending Bollywood yang wajib kalian tonton. Selamat menonton KLovers.

REKOMENDASI
TRENDING