Akhirnya Debut, Putri Sridevi Bakal Dipasangkan Dengan Adik Shahid Kapoor

Senin, 06 November 2017 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Akhirnya Debut, Putri Sridevi Bakal Dipasangkan Dengan Adik Shahid Kapoor Jhanvi Kapoor ©India Today

Kapanlagi.com - Sridevi kini bisa bernapas lega, putri sulungnya, Jhanvi Kapoor bakal segera memulai proyek debutnya di Bollywood. Gadis cantik itu akan membintangi film remake dari Marathi berjudul SAIRAT dan sekarang tim produksi sedang bersiap-siap untuk memulai syuting.

Berbeda dengan Sara Ali Khan yang debut bareng aktor ternama, Sushant Singh Rajput, tidak demikian dengan Jhanvi. Ia akan dipasangkan dengan Ishaan Khatter, adik kandung Shahid Kapoor yang masih pendatang baru di Bollywood.

Proyek ini nanti ditangani oleh sutradara Shashank Khaitan, yang sebelumnya sukses dengan BADRINATH KI DULHANIYA. Sementara di kursi produser ada nama Karan Johar yang memang sudah cukup lama menggaungkan bakal meluncurkan Jhanvi ke layar lebar.

Jhanvi bakal dipasangkan dengan Ishaan ©india.comJhanvi bakal dipasangkan dengan Ishaan ©india.com

Film ini menjadi proyek kedua Ishaan di Bollywood, setelah sebelumnya ia membintangi BEYOND THE CLOUDS. Film itu sendiri masih dalam proses produksi dan baru akan tayang beberapa bulan lagi.

Sementara SAIRAT versi asli mendapatkan kesuksesan yang cukup besar di Marathi. Film ini meraup pemasukan lebih dari Rs 100 crore atau sekitar Rp 208 miliar selama diputar di bioskop.

Dilansir dari Pinkvilla, SAIRAT versi Jhanvi dan Ishaan baru akan memulai produksinya pada bulan Desember mendatang. Diperkirakan film ini akan tayang pada pertengahan tahun 2018.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING